Jual Novel: The Odessa File (Frederick Forsyth) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , » Jual Novel: The Odessa File (Frederick Forsyth)

Jual Novel: The Odessa File (Frederick Forsyth)

www.aksiku.com
Judul: The Odessa File
Penulis: Frederick Forsyth

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 508 Halaman
Berat Buku: 400 g
Penerbit: Serambi
Tahun: November 2011
Kondisi: Bagus (BUKU BARU STOCK LAMA/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 40.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Seorang Yahudi tua bekas tawanan kamp konsentrasi Riga bunuh diri dan meninggalkan sebuah buku harian yang mengejutkan tentang kisah hidupnya selama masa kekuasaan Nazi di Jerman, penahanannya di kamp konsentrasi, kejatuhan Jerman oleh Sekutu, dan yang paling mencengangkan, tentang seorang kapten SS bernama Eduard Roschmann, Jagal dari Riga.

Buku harian itu jatuh ke tangan Peter Miller, seorang wartawan muda Jerman yang ulet dan pemberani. Dia bertekad menelusuri jejak salah satu pembunuh massal yang lepas dari hukuman karena tidak diketahui keberadaannya itu. Seiring terkuaknya petunjuk demi petunjuk, nyawa Miller semakin terancam. Ternyata tak hanya dirinya yang berkepentingan dengan Roschmann, tetapi juga intelijen Israel dan Odessa, organisasi rahasia yang melindungi para mantan perwira SS setelah ke-jatuhan Nazi pada Perang Dunia II.

Lalu, siapakah sesungguhnya Vulkan, tokoh kunci sebuah proyek rahasia pembuatan roket-roket untuk Mesir yang rencananya akan ditembakkan ke Israel? Dan apa sebenarnya motif Miller dalam perburuan berbahaya itu, sampai-sampai dia berani bertaruh nyawa menyusup ke dalam Odessa?

Inilah novel thriller terbaik karya Frederick Forsyth setelah The Day of the Jackal. Diramu dengan fakta-fakta sejarah dan tokoh-tokoh nyata, mendetail, seru, dan menegangkan, kisah ini akan membuat Anda terhanyut dalam jalinan intrik dan konspirasi internasional.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?