Jual Novel: New York (Sebuah Novel Samawi) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Jual Novel: New York (Sebuah Novel Samawi)

Jual Novel: New York (Sebuah Novel Samawi)

www.aksiku.com
Judul: New York (Sebuah Novel Samawi)
Penulis: Damien Dematra

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 114 Halaman
Berat Buku: 100 g
Penerbit: Gerakan Peduli Pluralisme & Birde Publishing
Tahun: Cetakan Pertama, Agustus 2010
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 15.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Zakaria yang berumur tujuh tahun pindah ke New York pada tahun 1973 mengikuti ayahnya, seorang diplomat Indonesia. Rumahnya, di Morningside Heights, berseberangan dengan kediaman Yavin, seorang anak Yahudi yang seumuran dengannya. Saat bersekolah di kawasan elit, mereka berkenalan dengan Anthony, anak pedagang kaya dari Indonesia, yang tinggal di East Harlem, sebuah daerah yang rawan pada saat itu. Mereka sama-sama kikuk menghadapi teman-teman 'bule' mereka, ketiganya segera menjadi akrab.

Ketiga sahabat kecil ini adalah para pencari Tuhan cilik dan mereka berusaha mengenalNya dengan cara masing-masing. Hampir setiap hari Anthony pergi ke gereja dan duduk di pangkuan pastur Jovanni, seorang pastur Italia, yang menjadi sahabat ayah, dan juga pasturnya. Sementara itu, Zakaria belajar mengaji dengan rajin dan Yavin berusaha melakukan perintah-perintah dalam kitab Torah. Hari-hari mereka dipenuhi dengan persahabatan solid dan percakapan-percakapan yagn dibungkus rasa penasaran tentang agama masing-masing.

Menjelang remaja, ketiganya mulai mengenal arti 'teman wanita khusus' dan mulai bergelut dalam cinta sampai suatu waktu, satu kata sederhana yang selalu berusaha mereka hindari mulai membayangi persahabatan mereka dan menggoyahkan tali yang telah terjalin kuat selama bertahun-tahun.... dan mereka harus menghadapinya.

Sebuah kisah persahabatan lugu dan tulus tiga anak di New York yang beragama samawi (agama-agama yang lahir dari keturunan Nabi Ibrahim).

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?