Jual Novel: 50 Kisah Detektif Paling Menggetarkan | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Novel: 50 Kisah Detektif Paling Menggetarkan

Jual Novel: 50 Kisah Detektif Paling Menggetarkan

www.aksiku.com
Judul: Lebih Banyak Lagi 50 Kisah Detektif Paling Menggetarkan
Editor: Stella Saputra

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 528 Halaman
Berat Buku: 400 g
Penerbit: Karisma Publishing
Tahun: 2005
Kondisi: CUKUP (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 27.500,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Kisah detektif pendek memiliki tradisi mulia yang berawal sejak munculnya asal-usul fiksi detektif. Kisah tertua di dalam buku Lebih Banyak Lagi 50 Kisah Detektif Paling Menggetarkan,"Misteri Pembunuhan Trailor" karya Abraham Lincoln muncul pada tahun 1843, dan satu setengah abad setelah itu, kisah detektif telah menarik minat beberapa nama yang paling terkemuka di dalam dunia fiksi, termasuk Charles Dickens, Jack London, Bret Harte, dan raja kisah pendek, O.Henry. Semua penuis ini diwakili di dalam buku Lebih Banyak Lagi 50 Kisah Detektif Paling Menggetarkan.

Ruang lingkup volume buku ini cukup luas, karena beberapa kisah memang pendek. Di sini, kita menemukan banyak gaya fiksi detektif yang berbeda, termasuk tradisi tokoh detektif yang tangguh yang diadaptasi oleh B.B. Fowler dalam kisah "Peri Besi", tradisi kriminal-suspense Tom Curry dalam kisah "Tanda," dan John McCurnin dalam kisah "Sebatang Tulip di tengah Salju," dan elemen mengerikan serta penggunaan tokoh yang sinis dan latar yang suram oleh Bill Pronzini dalam kisah "Jiwa-jiwa yang Terbakar." Tempat terjadinya peristiwa sama-sama beragam. Kita dibawa ke Jamaika di dalam kisah "Telanjang di Kegelapan" karya Hugh B. Cave. Dan Kejahatan yang mencakup pembobolan penjara di dalam karya Joseph Fulling Fishman yang berjudul "Perampokan Old Calamity."

Lebih Banyak Lagi 50 Kisah Detektif Paling Menggetarkan adalah peluang anda untuk menyetarakan kecerdasan dengan para detektif yang hebat, para kriminal yang lihai, dan beberapa penulis terhebat fiksi detektif. Solusinya tidak akan muncul dengan mudah-tetapi cepat.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?