Jual Buku: Hypnoparenting (Menjadi Orangtua Efektif Dengan Hipnosis) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Buku: Hypnoparenting (Menjadi Orangtua Efektif Dengan Hipnosis)

Jual Buku: Hypnoparenting (Menjadi Orangtua Efektif Dengan Hipnosis)

www.aksiku.com
Judul: Hypnoparenting (Menjadi Orangtua Efektif Dengan Hipnosis)
Penulis: Ariesandi Setyono

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 264 Halaman
Berat Buku: 190 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Agustus 2009
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 35.000,-HABIS

Sinopsis

Apakah Anda merasa terganggu atau jengkel dengan kenakalan anak-anak Anda? Atau merasa frustrasi jika harus member tahu sesuatu yang sama sampai puluhan kali atau lebih sambil berteriak-teriak? Atau Anda merasa kewalahan meminta anak Anda untuk belajar atau makan sekalipun berbagai ancaman sudah Anda lontarkan?

Banyak orangtua merasa letih dan terkuras energinya saat menghadapi anak-anak mereka yang "sulit diatur". Ancaman dan bahkan hukuman sering kali tidak membuat anak-anak jera dan mereka tak kunjung mengerti maksud baik kita sebagai orangtua. Apa atau siapa yang salah?

Sebagian besar orangtua cenderung menyalahkan si anak apalagi anak mereka tumbuh dengan sikap dan perilaku yang kurang baik. Mereka merasa telah melakukan yang terbaik untuk anak-anak mereka dan berpikir bahwa mereka benar.

Buku ini akan mengajak kita untuk melihat dari sisi yang berbeda, yaitu dari sisi anak, dan menjelaskan bagaimana orangtua bisa berperan sebagai "programmer" dalam memrogram anak-anak mereka, baik yang positif maupun negatif. Anda juga akan belajar langkah-langkah praktis untuk membantu anak Anda berkembang secara positif dengan melakukan hal-hal yang tampaknya sepele dan sering kita abaikan.

"Sebagian dari kita pasti pernah tersesat saat mencari alamat di daerah yang belum kita kenal.Begitu sadar, kita akan menanyakan alamat itu kepada siapa pun yang kita temui, bisa pedagang di pinggir jalan, tukang becak, atau tukang ojek yang kita anggap orang paling tahu jalanan. Sebagai orangtua, barangkali kita juga pernah "tersesat" dan sadar bahwa kita telah melakukan kesalahan dalam mendidik anak. Entah Anda pernah tersesat atau belum, bacalah buku sahabat saya ini. Berkat buku ini saya sadar kalau telah tersesat dan dibantu menemukan "alamat" yang saya tuju. Asli lho!"

--Pepeng, Entertainer, Jari-Jari Communications
"Buku ini dapat menjadi alat bantu yang efektif bagi para orangtua dalam mempersiapkan anak-anak mereka menuju hari esok yang cerah dengan penuh kemenangan."

--Paulus Winarto, Penulis best-seller Reach Your Maximum Potential

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?