Jual Novel: 3Some (Nova Riyanti Yusuf) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , , » Jual Novel: 3Some (Nova Riyanti Yusuf)

Jual Novel: 3Some (Nova Riyanti Yusuf)

www.aksiku.com
Judul: 3Some (Nova Riyanti Yusuf)
Penulis: Nova Riyanti Yusuf

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vi + 178 Halaman
Berat Buku: 140 g
Penerbit: GagasMedia
Tahun: Cetakan Pertama, September 2005
Kondisi: Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 15.000,-

Sinopsis


Nova menuturkan rasa yang manusiawi, bahwa intelegensia tinggi atau pendidikan tinggi pun tidak bisa ?melawan? cinta. Jangan salahkan Nova, jika setelah membaca novel ini pembaca jadi merenungi cintanya: sendiri, berdua, atau THREESOME?
- FIRA BASUKI, penulis dan pemimpin redaksi SPICE!

Threesome? Hmmm... find out your true existence here!
- FX RUDY GUNAWAN, penulis

Nova Riyanti Yusuf (NoRiYu), yang menyandang gelar pemenang Fun Fearless Female 2004 Majalah Cosmopolitan Indonesia dan juga salah satu dari 25 Lajang Sukses 2004 versi Majalah ME (Male Emporium), dilahirkan di Palu 27 tahun silam dan dalam 2 tahun terakhir telah menghasilkan beberapa novel, di antaranya Mahadewa Mahadewi (2003), yang dijadikan buku referensi Indonesia Language Advanced Learning di Charles Darwin University, Australia, Imipramine (2004) dan novel adaptasi film 30 Hari Mencari Cinta (2004). Juga berkontribusi pada buku Jurnal Prosa 4: Yang Jelita Yang Cerita. Kali ini ia meluncurkan novel Threesome bersamaan dengan buku kumpulan esainya, Libido Junkie: a memoir for the radicals, yang sebelumnya telah diterbitkan di berbagai majalah, yaitu Gatra, Djakarta!, MO (Men?s Obsession), MTV Trax, dan Outmagz.

Sempat mengenyam pendidikan di The Writing School, Singapore, penulis dengan profesi dokter umum ini sedang menjalankan Program Pendidikan Dokter Spesialis di Departemen Psikiatri/Ilmu Kedokteran Jiwa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Selain tergabung dalam organisasi WOMAN (Women Act for Humanity and Environment), Ia juga aktif sebagai narasumber pada berbagai seminar. Penulis yang senang menyebut dirinya pengamat zaman ini bersama-sama dengan Perpustakaan Nasional Indonesia mengkampanyekan Gerakan Sosialisasi Minat Baca masyarakat Indonesia sejak tahun 2004 di Denpasar. Dan juga karena kecintaannya pada anak-anak, ia pun menyempatkan diri menjadi honorary editor majalah anak berbahasa Inggris, Tasya.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan