Jual Novel: Mahaguru (Damien Dematra) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Novel: Mahaguru (Damien Dematra)

www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Mahaguru
Penulis: Damien Dematra

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 356 Halaman
Berat Buku: 300 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Maret 2011
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL LEPAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 35.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


“Menyiarkan agama Islam berarti memperbaiki manusia. Kalau manusia sudah baik, apalagi yang perlu diperbaiki? Berjihad adalah menghadapi kesukaran dan melakukan pengorbanan. Ini telah dicontohkan Nabi dalam perjuangan beliau.”

Ucapan Kiai Asy’ari itu telah membuka pintu restu bagi Hasyim untuk membuka pesantren di Tebuireng yang ketika itu masih berupa daerah penuh kekelaman. Sebuah tempat yang telah terlalu lama tak tersentuh cahaya. Hasyim membawa cahaya itu. Terang yang menyentuh jiwa- jiwa terluka di desa itu.

Dengan kepribadiannya yang tenang, halus, namun tegar, Hasyim memperkenalkan wajah Islam yang damai dan mencerahkan. Ia berhasil mendirikan sebuah pesantren yang kelak menjadi cikal bakal sebuah perkumpulan umat Islam yang menjunjung spirit Ahlussunnah wal Jamaah.

Novel biografi ini berhasil mengungkap sosok Hasyim Asy’ari, pendiri Nahdlatul Ulama sebagai pribadi yang manusiawi. Ia memiliki kesedihan, ketakutan, sekaligus semangat yang berapi-api dalam mencintai Allah dan agamanya. Membaca kisahnya, kita akan diajak untuk mengalami kekuatan iman dalam menghadapi segala situasi dan cobaan.

Dalam novel ini, pembaca bisa menyelami bahwa dalam hidup, manusia tak membutuhkan banyak hal. Cukup mengikuti dan memercayakan semuanya pada Allah, dan semua kesulitan serta perjuangan yang dijalani, akan mencapai tujuan kebaikan tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga sesama.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?