Be A Diva Atraktif (Terapi Kepribadian) - Femi Olivia | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Be A Diva Atraktif (Terapi Kepribadian) - Femi Olivia

Be A Diva Atraktif (Terapi Kepribadian) - Femi Olivia

www.aksiku.com

Judul: Be A Diva Atraktif (Terapi Kepribadian)
Penulis: Femi Olivia

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 450 Halaman
Berat Buku: 410 g
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: Juni 2006
Kondisi: Bagus (BUKU Baru Stock Lama/SEGEL atas sobek/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 40.000,-

Sinopsis


Anda mampu berubah menjadi si populer dengan aura "magnetik" yang mempesona setiap saat.

Di dasar lubuk hati setiap wanita pasti ingin menjadi cantik. Ingin memiliki tubuh yang indah, harum mewangi, ingin dihargai, dan dicintai serta dipuja orang. Apalagi di zaman yang makin berfokus untung-rugi dan perlunya output instan seperti sekarang ini, sukses seorang wanita tidak bisa lepas dari sejauh mana "impact" yang ia berikan pada lingkungan sekitar. Hal ini mustahil dilaksanakan tanpa adanya kekuatan 'soft skills', termasuk bagaimana cara mengelola 'kesan' orang lain mengenai diri dan kredibilitas. Orang yang bahagia memancarkan kecantikan dan orang yang tidak bahagia memancarkan ketidakbahagiaan.

Namun tanpa pengetahuan dan kecerdasan mengenai kesehatan bisa-bisa anda malah terkena penyakit gangguan makan, seperti anoreksia atau bulimia bahkan buhuh diri hanya karena ingin cantik. Kecantikan dan kesehatan saling terkait karena seseorang yang sehat akan terlihat lebih menarik. Tetapi tidak semua wanita pandai menggunakan kekuatan mental yang terpendam dalam diri seperti sifat-sifat yang dilukiskan dalam diri dewi Yunani kuno Aphrodite.

Oleh karena itu, kita perlu berupaya secara sengaja untuk membentuk image diri kita di mata orang lain, agar sukses lebih mudah diraih. Daya tarik atau pesona merupakan kecakapan khusus untuk membuat orang-orang lain langsung merasa senang berada di sekitar anda dan siap membantu anda. Itulah yang anda perlukan. Dan untungkanya anda masih punya banyak kesempatan untuk melakukan perubahan diri dengan terapi inner love untuk menemukan jalan ke inner beauty secara sehat.

Mulai sekarang terima dan berbaik hatilah pada diri sendiri dengan panduan dalam buku ini. Pelajarilah cara menjadi pribadi yang "atraktif" dan transformasikan diri anda menjadi "dewi" tanpa selulit dan harus operasi plastik, atau menghabiskan uang untuk membeli make up mahal dengan percuma.

Siapkan Diri Anda!
Buku ini Memang Ditujukan Bagi Anda yang Ingin:
Pandai Bergaul dan Sukses dalam Karier
Berkesan "Smart" dan Santun
Beruntung dalam Cinta
Pandai dalam menebar Pesona
Bertubuh Sehat dan Percaya Diri

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?