Novel Karya Gillian Shields: Immortal, First Love Never Dies | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Novel Karya Gillian Shields: Immortal, First Love Never Dies

Novel Karya Gillian Shields: Immortal, First Love Never Dies

www.aksiku.com
Judul: Immortal, First Love Never Dies
Penulis: Gillian Shields
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 280 Halaman
Penerbit: Dastan Books
Tahun: Cetakan Pertama, Oktober 2010
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 20.000,-HABIS

Deskripsi Buku:

Evie Johnson, seorang gadis berusia enam belas tahun, terpaksa meninggalkan kehidupannya yang menyenangkan di tepi pantai dan pindah untuk bersekolah di Wyldcliffe Abbey School yang dingin dan suram. Suasana di sana, guru-gurunya yang keras, serta siswi-siswinya yang sombong membuat Evie merasa kesepian dan terkucilkan.

Pada hari pertama kedatangannya, Evie bertemu dengan Sebastian, seorang pemuda misterius dan membingungkan yang mampu membuat hati Evie bergetar. Dengan wajah pucat, sepasang mata biru terang, dan rambut hitam, Sebastian terlihat seperti berasal dari negeri dongeng. Namun, Evie merasakan Sebastian menyembunyikan sesuatu tentang masa lalunya dan siapa dirinya sebenarnya, yang semakin membuat Evie penasaran. Namun, Evie tidak tahu kalau keingintahuannya untuk mengungkap jati diri Sebastian yang kelam juga akan menguak tabir masa lalunya yang akan menempatkan jiwanya dalam bahaya. Apakah Evie akan berpaling dari Sebastian setelah ia mengetahui masa lalu pemuda itu sebelum semuanya terlambat? Dan mampukah Evie menerima takdirnya setelah masa lalunya sendiri terungkap?

Ini adalah kisah tentang cinta pertama yang mampu melintasi batas waktu. Dan seperti cinta pertama lainnya, cinta ini akan terus terkenang selamanya.

Karakternya yang tampan dengan suasana hati yang muram, sikap manipulatif, dan percakapan yang seolah salah zaman akan mengingatkan pembaca akan Twilight. ―Kirkus Reviews Flap depan: Immortal adalah kisah yang menarik dan menakjubkan yang akan membuat Anda tidak bisa berhenti membacanya sampai akhir. ―Goodreadsdotcom Kisah yang menyegarkan dalam romance klasik ini akan membuat para pembaca menginginkan lebih. ―Publishers Weekly Immortal ditulis dengan indah dan dirangkai dengan cermat. Keajaiban gothic romance yang memikat ini akan terus terbayang bahkan setelah selesai membacanya. ―Melissa Marr, penulis Wicked Lovely

Tertarik? Hub. Djefi di:
Whatsapp: 081310636383
PIN BB: 2A72EA72
YM: denjefi

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?