The Bruce Lee Way | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

The Bruce Lee Way

www.aksiku.com
Judul: The Bruce Lee Way
Penulis: Dani Lee

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: 236 halaman
Berat Buku: 185 g
Penerbit: Notebook
Tahun: 2014
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGL/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: Rp. 25.000,-HABIS

Sinopsis


Bertubuh penuh otot, bergerak sangat cepat, dengan Nunehaku di tangan, berpenampilan dingin dan meledak-ledak, serta teriakan kerasnya yang khas, wataa...siapa yang tak mengenalnya? Ya, dia adalah Bruce Lee, bintang filam laga Hongkong yang mendunia sekaligus melegenda.

Namun, sosok Bruce Lee tidaklah dikenal sebagai seorang aktor hebat semata. Ia adalah Master seni bela diri kungfu yang mumpuni. Satu aliran bela diri yang sangat terkenal pun berhasil diciptakannya, Jeet Kune Do. Lebih dari itu, Bruce Lee juga dikenal sebagai seorang pemikir.

Menyorot sosok Bruce Lee hanya pada latar belakangnya sebagai bintang laga saja, rasanya menjadi tidak relevan, pun tak banyak inspirasi yang bisa digali. Namun, bila merunut kehidupannya lebih jauh, Bruce Lee memiliki banyak sisi yang sangat menarik untuk dikaji. Ia memiliki filosofi hidup yang dalam dan berbagai kebijaksanaan.

Buku ini ditulis untuk mengenang sosok Bruce Lee yang fenomenal. Mengenang bukan berarti bernostalgia semata. Melainkan untuk merunut jejak-jejak yang ditorehkannya, mempelajari warisan-warisan yang ditinggalkannya, dan menggali inspirasi-inspirasi berharga darinya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?