Jual Buku: Becoming a Money Magnet (Adi. W. Gunawan) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , » Jual Buku: Becoming a Money Magnet (Adi. W. Gunawan)

Jual Buku: Becoming a Money Magnet (Adi. W. Gunawan)

www.aksiku.com
Judul: Becoming a Money Magnet (Mengungkap rahasia bagaimana membuat uang mengejar Anda)
Penulis: Adi W. Gunawan
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: 162 Halaman
Berat Buku: 240 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: November 2006
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Goodreads rating: 3.96
http://www.goodreads.com/book/show/2147506.Becoming_A_Money_Magnet

Harga: Rp. 40.000,- HABIS

Sinopsis


Orang sukses selalu dianggap punya rahasia tertentu yang tidak dimiliki oleh setiap orang. Sebagian lagi berpendapat bahwa sukses adalah kebetulan semata... kebetulan bernasib baik, kebetulan dapat harta warisan yang tak habis tujuh turunan, dsb.

Sebagai pembicara publik, konselor, dan sekaligus hipnoterapis, kami mengamati orang-orang dari berbagai macam latar belakang sosial ekonomi dan usia yang mengeluh tentang hidup mereka: merasa kurang bahagia, frustrasi, putus asa. Mereka terus mencari jawaban dan ingin tahu kenapa mereka tidak bisa meraih impian mereka: hidup bahagia dan sejahtera. Banyak dari mereka yang mengikuti berbagai seminar motivasi, membaca buku positif, mengikuti kursus berpikir positif, mendengarkan banyak kaset atau CD yang mengajarkan cara-cara mencapai sukses. Apa yang terjadi setelah melakukan itu semua? Awalnya, muncul antusiasme yang besar, keyakinan, harapan, dan komitmen yang kokoh bak batu karang untuk melakukan apa saja untuk berhasil. Namun, tahukah Anda, berapa lama antusiasme dan semangat itu bisa bertahan? Satu hari? Dua hari? Satu minggu? Satu bulan? Anda bisa menjawabnya sendiri. mengapa antusiasme itu tidak bertahan lama dan mereka tidak bisa mencapai apa yang telah diimpikan setelah mengikuti seminar, workshop, membaca buku?

Setelah melakukan pencarian intens sekian lama, kami sampai pada satu pencerahan yang merupakan jawaban dari akar masalah kami. Jawabannya ternyata sederhana dan 2500 tahun yang lalu telah diungkapkan oleh seorang Maha Guru Spiritual: "Pikiran adalah pelopor. Pikiran adalah pembentuk. Pikiran adalah pemimpin." Jadi, rahasia sukses sebenarnya ada dalam pikiran kita. tidak usah dicari ke mana-mana. Cari saja dalam pikiran Anda. Pasti bisa ditemukan! Tapi bagaimana mencarinya? Bagaimana kita menggali pikiran kita? Buku ini menunjukkan caranya kepada Anda.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?