Gerald's Game (Permainan Gerald) - Stephen King | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Gerald's Game (Permainan Gerald) - Stephen King

Gerald's Game (Permainan Gerald) - Stephen King

www.aksiku.com

Judul: Gerald's Game (Permainan Gerald)
Penulis: Stephen King

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka:  Soft Cover
Tebal: Jilid 1 = 306 hal, Jilid 2 = 271 hal
Berat 2 Buku: 400 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Cetakan Pertama 1994
Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)
Harga: Rp. 30.000,- HABIS

Sinopsis


Halaman pembuka terdapat STEMPEL. LIHAT FOTO

Stephen King memberi kita karyanya yang paling ambisius, sebuah novel dengan intensitas yang cemerlang, suspens yang mengerikan, dan wawasan yang luar biasa ke dalam sudut-sudut gelap dari psike wanita yang gigih.

Pada suatu hari kerja di bulan Oktober, Jessie dan Gerald Burlingame hanya berdua saja di dalam kamar tidur di rumah musim panas Maine milik mereka, memainkan permainan yang tidak terdaftar dalam Hoyle. Akan tetapi tiba-tiba, ketika Jessie mendengar bunyi klik dari borgol kedua yang mengunci tangannya ke tiang ranjang dan melihat suaminya membungkuk di atas tubuhnya, suatu sentakan saraf pengenalan mengatakan kepadanya bahwa kali ini Gerald bermain untuk selamanya. Gerakannya yang berikutnya ganas, keras, dan ia terkejut melihat akibatnya mematikan. Melepaskan kendali sudah cukup menakutkan, mengerikan sekali ketika tak seorang pun yang ada untuk mengembalikannya.

Kecuali bahwa Jessie tidaklah sendirian. Selama dua puluh delapan jam berikutnya, terpenrangkap di rumah dekat danau yang telah menjadi penjara baginya. jessie akan berhadapan muka dengan semua makhluk yang ia takuti, dan pintu belakang yang tidak terkunci yang terbanting-banting berisik tertiup angin lembut adalah undangan terbuka bagi kengerian yang pernah ia bayangkan. Di dalam kamar tidur yang mulai gelap, bayang-bayang berkumpul dalam ancaman bisu, sementara di dalam kepala Jessie sekumpulan suara mencela berbisik dan memekik:"Wanita sendirian di dalam gelap adalah seperti pintu terbuka...dan jika mereka berteriak meminta tolong, siapa yang tahu makhluk mengerikan apa yang mungkin menjawab?"

Stephen King tahu. Tak satu pun yang pernah ia tulis sebelumnya akan menyiapkan para pembaca untuk mengetahui tantangan dari Permainan Gerald. Ini adalah versi yang mengerikan dari No Exit. Ini adalah penggalian yang menyiksa saraf terhadap lapisan-lapisan terdalam dari ketakutan dan keberanian seorang wanita. Ini adalah teroris paling terkemuka yang menjajaki apa yang terjadi ketika rutin yang biasa dalam kehidupan seorang wanita tiba-tiba ditutupi gerhana oleh hal-hal yang irasional. Saraf jessie Burlingame segera saja akan diuji dengan hebat. Begitu pula saraf anda, Para Pembaca!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?