Jual Buku: Meramal dengan metode BA ZI | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Meramal dengan metode BA ZI

www.aksiku.com
Judul: Meramal dengan metode BA ZI
Penulis: Dr. Mauro Rahardjo & Lelyana Rahardjo

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 327 Halaman
Berat Buku: 1,2 Kg
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer
Tahun: 2012
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 125.000,- (SOLD OUT)

Sinopsis


Anda mau MERINTIS suatu USAHA? Memilih PASANGAN hidup? Bermitra Bisnis? Memulai Kerja? Tunggu! Baca dahulu buku ini: MERAMAL DENGAN METODE BA ZI. Melalui Ilmu Ba Zi anda akan dapat "melihat" potensi anda dalam berbagai aktivitas yang anda anggap penting dalam kehidupan anda. Agar tidak keliru dalam mengambil keputusan, sebaiknya anda mengetahui bagaimana peruntungan yang bakal dihadapi.

Ba Zi adalah cabang Ilmu Metafisika China sebagai pengetahuan untuk memprakirakan Sifat, Karakter, Bisnis, Jodoh, Kesehatan tiap individu melalui Peta Kehidupan (Ming Pan) yang tersusun dari data Lahir berdasarkan Kalender Hsia (Solar System). Teori di belakang ilmu Ba Zi, yaitu: Matahari, Bulan, Bumi, Planet-planet dalam Sistem Galaksi Matahari memancarkan energi kosmis (Chi) setiap waktu. Energi ini berubah dari waktu ke waktu sesuai dengan musim. Orang China telah menemukan ratusan bahkan ribuan tahun lalu bahwa medan energi CHI( terwakili oleh 22 unsur (yang dikenal dengan nama Batang Langit dan Cabang Bumi) yang dapat dipetakan menurut sistem dan logika alam.

Jutaan orang telah membuktikan perhitungan Ba Zi memiliki akurasi yang tepat tentang apa yang dialami tiap-tiap individu pada masa silam dan saat kini. Ba Zi tidak pernah berbohong. Bagaimana Ba Zi dapat menolong kehidupan kita? Ribuan orang pengguna Ba zi di Indonesia sudah memiliki Ming Pan Ba Zi yang diberikan oleh para ahli dan konsultan yang mereka minta bantuannya. Namun, peta itu tidak disertai penjelasan lebih lanjut kecuali apa yang sudah mereka dengar. Padahal, Peta Kehidupan akan sangat kritis dan ingin mengetahui apa logika prakiraan yang telah dibuat tentang mereka. Anda akan mendapatkan jawabannya pada buku ini!! Buku ini merupakan seri kedua 'Meramal Cara China' (pertama Zi Wei Dou Shu). Perhitungan diuraikan mengikuti proses alam yang diwakili oleh 5 elemen utama (AIR, KAYU, API, TANAH, dan LOGAM) yang menunjukkan unsur WAKTU dan PERUNTUNGAN.

Selamat membaca..

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?