Jual Buku: Education for Life (J. Donald Walters) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , , , , » Jual Buku: Education for Life (J. Donald Walters)

Jual Buku: Education for Life (J. Donald Walters)

www.aksiku.com
Judul: Education for Life
Penulis: J. Donald Walters

Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover (Disampul plastik bening)
Tebal: 206 Halaman
Berat Buku: 325 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Februari 2004
Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 25.000,- SOLD OUT

Sinopsis


Penyalahgunaan narkoba, tindak kekerasan, kurang melek pengetahuan dan budaya, rendahnya moralitas adalah sebagian contoh dari malapetaka pendidikan modern. Mengapa hal ini terjadi? Jawabannya mengarah pada sistem pendidikan modern yang kurang memadai untuk membimbing anak-anak (didik) menjadi manusia cerdas dan berkepribadian baik.

Tergerak untuk memberikan solusi, Penulis buku ini, menawarkan sebuah alternatif yang kontruktif dan brilian dengan mentranformasikan pendidikan menjadi proses yang integral - pendidikan yang meleburkan pembelajaran dari buku dengan pengalaman kehidupan langsung tanpa meninggalkan nilai-nilai spiritual, yang mengajar anak-anak untuk mengenal diri sejati.

Buku yang revolusioner ini didasarkan pada misi perintisan Parahamsa Yogananda di India pada tahun-tahun awal Abad 20, dimana Penulis menjadi murid selama tiga setengah tahun. Sistem Education for life telah diuji dan dibuktikan selama lebih dari tiga dasawarsa di Ananda Village, California, Amerika Serikat, sebuah komunitas yang berkembang dengan subur yang ditemukan oleh Penulis tahun 1968.

Buku ini, sebuah kombinasi idealisme dan kepraktisan, menunjukkan kepada kita apa yang perlu diajarkan, kapan mengajarkannya, bagaimana mengajarkannya, dan mengapa. Para pendidik di Eropa juga di Amerika telah menyambut dengan antusias Ananda School karena sekolah ini merupakan tempat anak-anak mendapat dorongan untuk tumbuh dewasa dengan kepribadian utuh sebagai manusia, dan tempat mereka tidak hanya mempelajari fakta-fakta, namun juga prinsip-prinsip inovatif untuk kehidupan yang lebih baik.

Buku ini merupakan perluasan dari buku edisi pertama dengan banyak tambahan informasi dan fakta serta materi baru sebagai fondasi praktis yang lebih lengkap bagi orantua dan pendidik.Buku ini wajib dibaca oleh orangtua, pendidik (guru), dan pemerhati pendidikan anak dalam upaya membimbing anak-anak (didik) agar dapat menjadi manusia cerdas, inovatif, yang mensyukuri dan memaknai hidup.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?