Fitness Gak Main-main Manfaatnya, Gak Main-main Hasilnya | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Fitness Gak Main-main Manfaatnya, Gak Main-main Hasilnya

Fitness Gak Main-main Manfaatnya, Gak Main-main Hasilnya

www.aksiku.com
Judul: Fitness Gak Main-main Manfaatnya, Gak Main-main Hasilnya
Penulis: Coach Tobias

Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 224 Halaman
Berat Buku: 210 g
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tahun: Juni 2013
Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)

Harga: Rp. 60.000,-

Sinopsis


Sudah giat latihan, banyak menghabiskan waktu, keringat, dan biaya di pusat kebugaran tapi tak mendapatkan hasil apa-apa? Bukan salah Anda! Kesalahannya ada pada industri fitness yang, karena persaingan intraindustri yang ketat, terus-menerus mengeluarkan program training yang tidak bertujuan untuk memberikan Anda hasil maksimal, melainkan untuk membuat Anda merasa puas, senang, dan terhibur. Namun, apakah itu tujuan Anda mengikuti program training? Bukankah Anda mencari hasil yang maksimal dan efektif, sesuai dengan waktu, keringat, dan biaya yang telah Anda keluarkan?

Buku ini mengembalikan fokus program training pada tempat yang semestinya, yakni memberikan Anda hasil yang Anda inginkan. Di sini, Coach Tobias mempertemukan Anda dengan program training yang sesuai bagi diri Anda tanpa trial & error, kegagalan, kekecewaan, dan frustasi. Semua program dalam buku ini sudah terbukti berhasil dan berfokus pada tujuan awal Anda ketika Anda bergabung dengan pusat kebugaran, seperti peningkatan relative strength, peningkatan functional strength, peningkatan massa otot, penurunan berat badan atau pengecilan perut.

Setiap program disertai dengan filosofi dan teori agar Anda memahami dengan jelas mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan yakin 100% bahwa yang Anda lakukan adalah tepat untuk situasi dan kondisi Anda. Menyertai buku ini adalah 20 contoh program. Namun, dengan tips dan trik dari Coach Tobias mengenai cara memodifikasi program training tersebut sesuai kebutuhan Anda, setelah membaca buku ini Anda akan memiliki lebih dari 1000 program training di tangan Anda. Singkatnya, dengan buku ini, kebutuhan Anda akan program training sudah lebih dari tercukupi seumur hidup Anda!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?