Tips Fitness untuk pemula | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Tips Fitness untuk pemula

Tips Fitness untuk pemula

www.aksiku.com
Aksiku.com - Bagi anda yang berkeinginan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal..Saya ucapkan selamat, karena anda baru saja membuat langkah pertama yang penting dalam rangka mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik.

Untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal tidak semudah membalikkan telapak tangan anda karena banyak tantangannya dan bisa jadi merupakan sebuah perjalanan panjang yang membutuhkan perjuangan keras.
Tetapi perjuangan keras anda akan terbayar lunas jika tujuan untuk mendapatkan kesehatan dan bentuk tubuh yang ideal akhirnya tercapai.

Untuk mendapatkan tubuh yang sehat,bugar dan ideal ada beberapa hal penting yang harus anda lakukan. Aksiku akan memberikan tips singkat guna membantu anda yaitu:

Tetapkan Tujuan
Buatlah tujuan jangka pendek dan tujuan jangka panjang disertai dengan harapan-harapan yang ingin dicapai dalam tujuan-tujuan tersebut.
Realistislah dalam membuat tujuan yang ingin anda capai.

Perlahan namun Pasti
Mulailah selalu latihan anda dengan perlahan-lahan untuk menghindari cedera. Jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan dan peregangan. Jangan memaksakan diri untuk langsung melakukan latihan cepat dan keras.

Jadwal Olahraga yang variatif
Jangan Monoton. Buatlah jadwal olahraga yang variatif. Artinya selingi olahraga favorit anda dengan jenis olahraga lainnya yang dapat menggabungkan antara olahraga yang bersifat kardiovaskular, kekuatan, fleksibilitas dan keseimbangan.

Senangkan hati anda
Olahraga akan efektif jika hati anda dalam keadaan senang. Jadi usahakan agar anda selalu dalam mood yang baik. Salah satu cara untuk mendapatkan mood yang baik adalah melakukan hobby lain yang anda senangi, misalnya membaca bacaan ringan, atau apa saja yang membuat hati anda senang.
Selain itu, Istirahat yang cukup juga salah satu cara untuk mendapatkan mood yang baik.

Dapatkan Dukungan
Agar kita selalu termotivasi, tidak ada salahnya untuk mencari teman yang mempunyai pemikiran dan minat yang sama. Atau anda juga bisa untuk membayar pelatih pribadi yang akan membantu anda untuk berlatih dengan benar dan tetap terus termotivasi. (djf)

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?