Rahasia Sehat Sampai Usia Senja | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Rahasia Sehat Sampai Usia Senja

Rahasia Sehat Sampai Usia Senja

Jual Buku Rahasia Sehat Sampai Usia Senja

BUKU ketiga seri Cara Sehat Dr. Handrawan Nadesul, berisikan serangkaian artikel dengan benang merah yang sama, yaitu menambah bekal sehat kepada masyarakat. Buku seri ketiga ini mengenai bagaimana memberdayakan hidup sehat siapa saja yang membacanya.

Berisi serangkaian artikel yang mengarah kepada suatu pembekalan hidup sehat bagi masyarakat. Alangkah tepatnya kalau setiap ibu, setiap anak sekolah, dan siapa saja menjadi lebih berdaya, lalu cerdas sikap hidup sehatnya. Bukan saja ini merupakan penghematan ongkos berobat bila kemudian semakin jarang sakit, terlebih terhindar dari sekian banyak kecacatan, kelemahan, atau kejadian yang tak perlu terjadi akibat suatu penyakit yang telanjur kita idap. Menjadi jatuh sakit hanya karena kita tidak tahu cara mencegahnya, sebuah kekonyolan.

Semoga semua harapan saya ini bertemu dengan kenyataan yang Anda butuhkan, setelah Anda membaca semua isi buku ini. Bahwa ternyata untuk tidak sakit itu tidaklah sepelik yang Anda perkirakan selama ini. Hanya ada satu cara untuk menjadi cerdas tidak jatuh sakit. Tambahkan terus wawasan kesehatan Anda. Buku ini satu mitra Anda.
 
*Sekolah Menjadi Ibu *20 Cara Mencegah Kesalahan Medis *Perlunya Paspor Medik *Rahasia Tetap Sehat sampai Tua *Berobat Alternatif *Bagaimana Tetap Sehat di Tengah Kehidupan Modern.

Rincian Informasi Buku

Judul Cara Sehat Dr. Handrawan Nadesul: Rahasia Sehat Sampai Usia Senja (Mengapa Saya Ingin Anda Tidak Sakit & Masih Sehat Sampai Tua)
Penulis: Dr. Handrawan Nadesul
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii, 256 Halaman Lengkap
Harga Buku: HABIS
Berat Buku: 265 gram
Penerbit: Buku Kompas
Tahun: 2014 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/ORIGINAL/Kondisi fisik sesuai foto)
Kertas halaman pembuka ada bercak kuning.

Buku Rahasia Sehat Sampai Usia Senja ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, atau Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Rahasia Sehat Sampai Usia Senja

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?