36 Strategi Cina Klasik | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » 36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

Jual Buku 36 Strategi Cina Klasik

Tidak ada yang meragukan lagi, Cina kini menjadi kekuatan ekonomi yang semakin besar. Krisis ekonomi Asia yang merebak cepat pada tahun 1997 dengan jelas memperlihatkan peningkatan pengaruh Cina atas perekonomian dan politik dunia.

Bahwa Cina akan muncul sebagai kekuatan ekonomi di abad ke dua puluh satu bukan lagi sebuah pertanyaan bagi para peramal. Hal itu kini telah menjadi kenyataan. Sehingga, merupakan hal yang perlu dan penting bagi kita untuk mempelajari dengan lebih baik pemikiran orang Cina, terutama dalam bidang bisnis.

Selain modernisasi serta masuknya Cina ke perekonomian pasar bebas, sejarah, budaya, dan sistem nilai yang telah berumur lima ribu tahun yang lalu masih mendominasi cara berpikir dan berperilaku orang-orang Cina. Etika Konfusius, pengaruh Taoisme dan tradisi-tradisi Cina klasik lainnya masih terus membentuk bahan-bahan rujukan yang sahih bagi pemahaman perilaku orang-orang Cina.

Tradisi-tradisi Cina yang terkenal telah sering dinyatakan sebagai kekuatan pendorong penting dalam pikiran ahli-ahli strategi Cina. Seni Perang Sun Zu, Riwayat Tiga Kerajaan, Batas Air, beberapa tradisi ketentaraan Cina lainnya merupakan contoh yang baik. Memang strategi perang Cina telah menjadi topik penelitian, terutama berkenaan dengan penerapannya pada dunia bisnis. Hal ini tidaklah mengejutkan, karena ternyata bahwa orang Cina mengatakan bahwa dunia bisnis adalah seperti medan perang.

"36 Strategi" telah sangat dikenal di kalangan orang Cina dan sering diterapkan dalam praktek-praktek berbisnis. Tidak satu orang pun yang dapat menunjukkan periode yang tepat saat tiga puluh enam jurus ini ditulis, atau kombinasi yang tepat dari jurus-jurus yang menyusun tiga puluh enam jurus ini. Namun demikian, setelah bertahun-tahun, para peneliti telah secara tepat menerima tiga puluh enam jurus ini sebagai satu rangkaian taktik umum yang digunakan oleh orang-orang Cina.

Meskipun telah dikenal dan diterapkan secara luas oleh orang-orang Cina, "Tiga Puluh Enam Strategi" ini tidak banyak dipahami oleh orang lain. Lebih-lebih lagi terhadap keterterapannya yang sangat kuat pada bisnis. Buku ini mencoba menjembatani jurang pemisah pemahaman antara budaya Timur dan budaya-budaya lain di muka bumi. Buku ini mencoba memberikan wawasan yang tepat waktu kepada pikiran para ahli strategi Cina.

Rincian Informasi Buku

Judul 36 Strategi Cina Klasik (Adaptasi Falsafah Klasik Cina Ke Dunia Bisnis)
Judul Asli: The 36 Strategies of the Chinese (Adapting Ancient Chinese Wisdom to the Business World)
Penulis: Wee Chow Hou & Lan Luh Luh
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xx, 306 Halaman
Berat Buku: 440 g
Penerbit: PT Prenhallindo, Jakarta
Tahun: 2002 Cetakan ke 1
Harga Buku: Rp. 45.500,-
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/ORIGINAL/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)
Halaman pembuka ada tulisan tangan.

Buku 36 Strategi Cina Klasik ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace buku novel bekas, Klik di Tokopedia, atau Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

36 Strategi Cina Klasik

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?