Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong

Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong

Jual Buku Mengambil Keputusan - Gilbert Lumoindong

Kesuksesan bukan hanya ditentukan oleh keadaan dan usaha kita, tetapi juga tergantung pada cara MENGAMBIL KEPUTUSAN yang tepat.

Hidup adalah rangkaian keputusan. Bahkan salah satu tanggung jawab utama manusia adalah MENGAMBIL KEPUTUSAN. Untuk meraih kesuksesan dan menghindari kegagalan, kita perlu belajar tentang mengambil keputusan yang benar. Karena pengambilan keputusan yang salah dapat membawa pada keputusan keliru berikutnya.

Buku ini memberikan tuntunan praktis khususnya kepada setiap peserta program Kingdom School dalam menjalani kehidupan ini untuk mengambil keputusan berdasarkan Firman Tuhan. Dalam buku ini berisi penjelasan yang mudah dimengerti dan ilustrasi menarik, serta pada setiap akhir bab dilengkapi dengan flow chart, akan mempermudah pemahaman baik bagi pelajar/mahasiswa, ibu rumah tangga, praktisi bisnis, pedagang, manajer, dsb. Siapapun saudara, buku ini untuk anda!


Gilbert Lumoindong, penginjil dan host beberapa acara rohani di televisi serta pendiri GL Ministry ini pada usia 10 tahun ini telah dijamah Tuhan dan mengalami kesembuhan ilahi. Sejak itu terpanggil untuk melayani pekerjaan Tuhan dan saat ini melayani sebagai Gembala Jemaat GBI GLOW FELLOWSHIP CENTRE. Pengkhotbah KKR, aktif di pelayanan media televisi, radio dan internet. Selain itu lewat buku-buku yang ditulisnya, kaset khotbah, CD maupun VCD dan DVD telah menjangkau tanah air dan dunia. Lewat penjelasannya yang lugas, tegas namun jenaka serta dipenuhi dengan jamahan kuasa Allah telah menjangkau jiwa-jiwa bagi Kerajaan Sorga.

Rincian Informasi Buku

Judul Mengambil Keputusan: Prinsip praktis Firman Tuhan untuk menang atas pencobaan dan mengambil keputusan yang benar, agar dapat melangkah pasti di tengah dunia yang tidak pasti
Penulis: Gilbert Lumoindong
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vi, 224 Halaman
Harga Buku: Rp. 30.000,-
Berat Buku: 280 gram
Penerbit: GL Ministry
Tahun: 2003 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Buku Mengambil Keputusan ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong

Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong

Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong

Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong

Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong

Mengambil Keputusan Penulis Gilbert Lumoindong

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?