Menemukan Jati Diri dengan Meditasi | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Menemukan Jati Diri dengan Meditasi

Menemukan Jati Diri dengan Meditasi

Jual Buku Menemukan Jati Diri dengan Meditasi

Banyak orang beranggapan bahwa meditasi adalah pekerjaan yang sulit dan hanya boleh dipelajari oleh mereka yang sudah selesai menjalani kehidupan duniawi, mereka yang telah meninggalkan kepentingan duniawi, mereka yang sudah berusia lanjut, mereka yang mampu konsentrasi, atau mereka yang beragama Hindu. Banyak orang telah mempraktekkan meditasi itu, tetapi tidak menyadarinya. Luh Ketut Suryani dalam buku ini menyatakan bahwa meditasi adalah proses yang dilakukan secara sadar dengan cara memusatkan perhatian yang banyak ini menjadi hanya satu perhatian. Dalam keadaan meditasi, atma, spirit, atau roh atau apalah namanya menurut kepercayaan Anda akan berfungsi dan mengambil alih fungsi mental, atau pikiran, atau logika, dan memfungsikan tubuh semaksimum mungkin untuk melaksanakan tugasnya dalam kehidupan di dunia ini.

Meditasi yang dilakukan untuk Menemukan Jati Diri yang di bahas dalam buku ini mengajak para pembaca untuk memahami trauma masa lampau kenapa mesti terjadi dan mencoba memahaminya dari sudut manfaat yang diperoleh dalam kehidupannya yang sekarang. Trauma masa lampau menutupi kemampuan seseorang sehingga ia tampil bukan sebagai dirinya pribadi, tetapi merekfleksikan trauma masa lampau itu. Jika trauma masa lampau sudah dipahami dan diterima bahwa itu sudah terjadi dan merupakan pengalaman yang sangat berharga dalam hidupnya ini, maka ia akan tampil dalam kehidupan ini sebagai pribadinya sendiri. la mampu memunculkan kemampuan yang dimilikinya sendiri, terlepas dari topeng topeng trauma masa lampau. Ia akan tampil prima sebagai dirinya sendiri. Pada saat itu ia telah menemukan jati dirinya. Ia berani tampil beda dan dalam dirinya ada motto: Hidup adalah perjuangan. Hidup itu indah. Hidup itu bahagia. Apa yang tidak mungkin terjadi bisa terjadi kalau Tuhan menghendakinya.

Rincian Informasi Buku

Judul Menemukan Jati Diri dengan Meditasi (Mengungkapkan dan Memunculkan Pribadi dengan Meditasi)
Penulis: Luh Ketut Suryani
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii, 164 Halaman
Harga Buku: HABIS
Berat Buku: 200 gram
Penerbit: PT Elex Media Komputindo
Tahun: 2001 Cetakan ke 2
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Original/Kondisi fisik sesuai foto)

Buku Menemukan Jati Diri dengan Meditasi ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Menemukan Jati Diri dengan Meditasi

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?