Arbitrase - M. Yahya Harahap SH | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Arbitrase - M. Yahya Harahap SH

Jual Buku Arbitrase

Dunia bisnis di Indonesia mengalami kemajuan pesat, seperti di bidang joint venture, dagang, maupun alih teknologi. Dengan adanya kemajuan-kemajuan di bidang ini, sudah saatnya kita mempersiapkan diri dan mengantisipasinya, caranya klausula arbitrase.

Peran dan penggunaan klausula arbitrase dalam arus perkembangan dunia bisnis ditinjau dari segi hukum, sangat menonjol dan dominan. Dalam setiap perjanjian, pihak-pihak yang terlibat selalu minta dicantumkan klausula arbitrase yang mereka lakukan dengan pihak Indonesia. Bahkan tidak jarang pihak-pihak yang enggan untuk mengadakan hubungan bisnis tanpa diikat dengan perjanjian arbitrase. Demikian pentingkah klausula arbitrase dalam dunia bisnis?

Mereka menganggap commercial arbitration adalah a business executives sebagai alternatife penyelesaian sengketa yang kemudian timbul. Mengapa tidak diselesaikan melalui peradilan resmi? Peradilan resmi terlalu kompleks dan berbelit (more complex and time consuming procedures of official court system).

Di samping itu, kalangan dunia bisnis beranggapan, penyelesaian sengketa di bidang bisnis kurang dipahami oleh para hakim, dibanding dengan mereka yang berkecimpung dengan dunia bisnis itu sendiri.

Mengapa? Buku yang banyak memberikan petunjuk akan dunia arbitrase, baik nasional maupun internasional ini penting bagi kalangan dunia bisnis, praktisi hukum, maupun umum.

Rincian Informasi Buku Arbitrase

Judul Arbitrase Ditinjau dari Reglemen Acara Perdata (Rv), Peraturan Prosedur BANI, International Centre for the Settlement of Investment Disputes (ICSID), UNCITRAL Arbitration Rules, Convention on the Recognition and Enforcement of Foreign ARbitral Award, PERMA No.1 Tahun 1990
Penulis: M. Yahya Harahap, SH
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xii, 380 Halaman
Harga Buku: HABIS
Berat Buku: 450 gram
Penerbit: Sinar Grafika
Tahun: 2006 Cetakan ke 4
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU BEKAS/Original/Kondisi fisik sesuai foto)

Buku Arbitrase ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Arbitrase - M. Yahya Harahap SH

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?