Jantung Kuat, Bernapas Lega | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jantung Kuat, Bernapas Lega

Jual Buku Jantung Kuat, Bernapas Lega

Serangan jantung mendadak setiap saat dapat terjadi pada diri seseorang. Akibatnya banyak yang tiba-tiba meninggal tanpa sempat meninggalkan pesan apa-apa kepada istri atau anak-anaknya. Betapa menyedihkan perpisahan yang tidak disangka-sangka itu bagi istri dan anak-anak serta keluarga yang ditinggalkan, apalagi dalam usia yang masih muda!

Mengapa angka kematian mendadak karena serangan jantung semakin tinggi pada zaman teknologi yang canggih ini? Menurut pengamatan para dokter yang bekerja pada badan peneliti kesehatan pada beberapa dekade belakang ini, kematian mendadak tersebut sangat erat kaitannya dengan konsumsi makanan yang sarat lemak dan gula ditambah lagi dengan bahan pelezat lainnya. Konsumsi makanan tersebut erat pula hubungannya dengan tingkat kehidupan sebagian orang yang makin makmur.

Buku yang anda pegang ini, yang ditulis oleh Dr. John F. Knight, seorang dokter keluarga yang secara teratur tampil di radio dan televisi Australia, akan memberi petunjuk penting untuk dapat mencegah penyakit jantung sedini mungkin, atau memudahkan anda untuk segera mencari bantuan dokter ahli jantung. Dokter yang telah menulis 20 buku kesehatan dan memiliki yayasan rumah jompo ke mana 90% dari penghasilannya disalurkan berkata,"Saya senang sekali dalam usaha meningkatkan kesehatan anak-anak, orang muda, dan lansia."

JANTUNG KUAT, BERNAPAS LEGA ini adalah sebuah karya yang sangat berguna bagi anda. Sebelumnya bagian pertama dari buku ini telah diterbitkan dengan judul Jantung Sehat, tetapi dengan diterbitkannya edisi ini, anda akan merasa lebih senang lagi karena buku ini bukan hanya membahas mengenai masalah jantung, tetapi juga masalah pernapasan dan pencernaan, ditambah lagi bonus P3K pada bagian akhir. Anda pasti mendapat manfaat dari dalamnya bersama jutaan orang lain di seluruh dunia.

Rincian Informasi Buku

  • Judul Jantung Kuat, Bernapas Lega : Bagaimana Memelihara Kesehatan Jantung dan Sistem Pernapasan Anda
  • Judul Asli: Family Medical Care (Vol.3) Major Systems of the Body and Emergencies
  • Penulis: Dr. John F. Knight
  • Bahasa: Indonesia/terjemahan
  • Kulit Muka: Hard Cover
  • Tebal: 430 Halaman
  • Berat Buku: 910 g
  • Penerbit: Indonesia Publishing House
  • Tahun: 1995 Cetakan ke 1
  • Harga: Rp. 35.500,-
  • Kondisi: Cukup Bagus (Buku BEKAS/Kondisi fisik sesuai foto)

Buku Jantung Kuat, Bernapas Lega ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace buku novel bekas, Klik di Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Buku Jantung Kuat, Bernapas Lega

Buku Jantung Kuat, Bernapas Lega

Jantung Kuat, Bernapas Lega

Jantung Kuat, Bernapas Lega

Jantung Kuat, Bernapas Lega

Jantung Kuat, Bernapas Lega

Jantung Kuat, Bernapas Lega

Jantung Kuat, Bernapas Lega

Jantung Kuat, Bernapas Lega

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?