Bunga Rampai Reksa Dana | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , » Bunga Rampai Reksa Dana

Bunga Rampai Reksa Dana

Jual Buku Bunga Rampai Reksa Dana

Pengembangan pasar modal di Indonesia adalah suatu langkah tepat untuk memanfaatkan peluang Capital Flows yang cenderung mencari gain pada pasar yang memiliki risiko terandah dan return tertinggi apalagi semakin berkembangnya usaha kita, tentu emmbutuhkan sumber pembiayaan dalam jumlah yang besar dan memiliki biaya dana yang murah. Oleh karena itu, keberadaan perbankan sekarang ini harus ditunjang dengan alternatif pembiayaan lain yang lebih murah, sehingga bagi perusahaan-perusahaan yang memiliki kemampuan dapat memanfaatkannya.

Dana murah yang akan masuk ke pasar modal tersebut bisa bersumber dari pemodal individu juga dari pemodal lembaga. Tetapi ada banyak pemodal individu yang karena kekurangan dana atau kesibukkannya tidak memenuhi ketentuan untuk menginvestasi langsung dananya di pasar modal. Oleh karena itu pemerintah mendorong lahirnya Reksa Dana untuk menampung kepentingan investor seperti tersebut di atas. Sampai dengan pertengahan tahun 1997 sudah ada sekitar 55 perusahaan yang mengelola Reksa Dana degan nilai kapitalisasi telah mencapai sekitar Rp. 5 triliun. Kehadiran Reksa Dana telah mendorong semaraknya pasar modal Indonesia. Oleh karena itu peranannya masih perlu ditingkatkan lagi. Penyuluhan-penyuluhan kepada masyarakat harus terus digalakkan dalam berbagai bentuk, termasuk penulisan buku-buku bacaan praktis.

Penerbitan buku ini didedikasikan bagi perkembangan pasar modal Indonesia, khususnya dalam rangka peringatan 51 tahun Hari Keuangan Republik Indonesia.

Rincian Informasi Buku Bunga Rampai Reksa Dana

Judul Bunga Rampai Reksa Dana
Editor: Drs. Marzuki Usman.M.A.
Tim Teknis - Thantowi Djauhari dkk
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 304 Halaman
Berat Buku: 300 g
Penerbit: PT Balai Pustaka (Persero)
Tahun: 1997 Cetakan ke 1
Harga Buku: HABIS
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Buku Bunga Rampai Reksa Dana ini juga sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace, Klik di Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Bunga Rampai Reksa Dana

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?