Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam

Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam

Jual Buku Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam

Di kota kurma...kota hati nan indah...hati beliau menetap...kedua mata beliau terpejam...karena tempat ini adalah tempat beliau...Madinah ini Madinah beliau...keluarga ini adalah keluarga beliau...saat beliau memasuki Madinah, segala sesuatunya bersinar terang, penduduk dan segala yg ada di sana mencintai beliau...gunung Uhud mencintai beliau, dan beliau balas mencintainya...

Gang kecil ini akan mengenali langkah-langkah beliau...masjid dan bilik-bilik kecil yang ada di sampingnya...orang-orang setia mengelilingi beliau...beliau mencintai mereka dan juga mereka mencintai beliau...Bertemu mereka namun juga menyendiri bersama Allah...Dalam sirah keseharian ini, kita akan melalui kehidupan Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam dalam hitungan sesaat demi spontanitas kehidupan nan lurus, keseimbangan antara aktivitas-aktivitas kehidupan dengan kegiatan-kegiatan bermunajah kepada Rab.

Rutinitas dan arus kehidupan terlihat dalam perjalanan waktu demi waktu dalam sehari ini; saat-saat dalam kehidupan beliau yang tiada berlalu begitu saja tanpa hasil. Beliau memperhitungkan segala transaksi bersama kehidupan dalam hitungan detik di dalam rumah, masjid, di gang-gang Madinah, di rumah para sahabat, di atas kasur tempat beliau duduk, di meja makan, dan dan di atas kasur tempat tidur beliau.

Beliau adalah sosok yang selalu memanfaatkan setiap kesempatan dan selalu mengisi waktu. Dengan fitrah nabi dan rasul, beliau memahami bahwa setiap menit akan diperhitungkan dan setiap menit memiliki capaiannya tersendiri...setiap jam akan diperhitungkan dan setiap jam memiliki capaiannya tersendiri...Setiap hari akan diperhitungkan dan setiap hari memiliki capaiannya tersendiri...dan ajal mendirikan tenda di tepi usia. 

Melalui lembaran-lembaran ini, kita akan menjalani kehidupan bersama Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam dari pagi hingga petang, berjalan bersama beliau di pasar-pasar Madinah, kita akan memakan makanan beliau yang seadanya, mendengar suara jelas beliau kala mengajar, suara khusyuk beliau kala shalat, duduk di atas tikar sederhana beliau yang biasa beliau duduki, memakan makanan beliau yang tidak seberapa, yang beliau suguhkan pada orang lain sebelum beliau sendiri.

Anda bisa memasuki kediaman beliau melalui penuturan para sahabat...Kita bisa melihat ketenangan beliau kala terlelap, melihat semangat beliau kala duduk, kita juga mungkin melihat seorang bayi berada dalam buaian beliau, atau anak kecil berada di atas punggung beliau untuk meraih kehangatan dan berkah beliau.

Untuk itu, seperti apa sosok agung dan nabi mulia ini berinteraksi dengan tabiat beliau sebagai manusia dan tugas beliau sebagai seorang rasul? Bagaimana belaiu berinteraksi dengan rutinitas sehari-hari? Bagaimana beliau melalui saat-saat itu? Ini adalah hari bagi seorang nabi, rasul, manusia, pemimpin, ayah, suami, sekaligus teman. Ini adalah hari nabawi. Dan buku ini sudah berada di hadapan Anda.  

Rincian Informasi Buku Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam

Judul Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam
Penulis: Dr. Abdul Wahhab Bin Nashir Ath-Thurairy
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vi, 154 Halaman
Berat Buku: 200 g
Penerbit: PT. Mutiara Publishing
Tahun: 2015 Cetakan ke 1
Harga Buku: Rp. 35.800,-
Kondisi: Bagus (Buku Baru/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)

Buku Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam ini sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Buku Islam karya Dr. Abdul Wahhab Bin Nashir Ath-Thurairy

1 Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam

3 Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam

5 Sehari Bersama Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?