Buku Bekas Jack Welch And The GE Way | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Buku Bekas Jack Welch And The GE Way

Buku Bekas Jack Welch And The GE Way

Jual Buku Bekas Jack Welch And The GE Way

Dapatkan pemikiran Jack Welch sang inovator GE dalam buku ini. Jack Welch tidak senang duduk tenang. Inovasinya, terobosan strategi-strategi kepemimpinannya sebagai CEO telah mengubah GE menjadi perusahaan dengan tenaga kerja yang efisien dan sangat produktif - dengan modal pasar lebih dari $200 milyar. Sekarang, akhirnya para manajer senior dan eksekutif lainnya dapat mengetahui bagaimana mengadopsi pemikiran Welch di perusahaan mereka."Bertindaklah sebagai pemimpin, bukan manajer."

Jack Welch & GE Way memberikan strategi dan rahasia yang membuat Jack Welch meraih sukses yang mengagumkan. Veteran internasional jurnalis bisnis, Robert Slater, memberikan akses kepada Welch dan orang-orang terkemuka GE, sebuah akses yang tidak terduga, dengan brilian menggambarkan hal-hal yang menggerakkan Jack Welch. "Gunakan pikiran setiap pekerja."

Jack Welch adalah orang dengan sebuah misi. Bahkan sekalipun ia telah mencapai puncak sukses, Welch terus-menerus menggoncangkan kandang - dan GE terus-menerus mengalahkan para pesaing globalnya. Bacalah Jack Welch & GE Way, dan pelajarilah wawasan dan strategi yang digunakan Jack Welch untuk menciptakan perusahaan yang paling bernilai dalam sejarah.

Ketika Jack Welch dipilih sebagai CEO General Electric, dunia bisnis melihat GE sebagai perusahaan yang pada hakikatnya sehat, dan aman dalam posisinya sebagai pemimpin industri dunia. Welch melihat perusahaan dalam masalah.

Welch tidak melihat GE sebagai perusahaan yang solid, melainkan perusahaan yang sedang berdiri di tebing yang curam: terlalu besar untuk gagal, tetapi terlalu sulit beradaptasi untuk pertumbuhan masa mendatang. Oleh karena itu, ia menyingsingkan lengannya dan mulai bekerja. Perubahan mencolok yang ia lakukan adalah menyusun ulang dan merombak GE, membuat ia menjadi CEO paling dihormati dalam dunia bisnis saat ini.

Sekarang, dalam Jack Welch and the GE Way, CEO legendaris ini mendiskusikan hal-hal yang membuat Business Week memuji Welch,"...pada standar emas yang diterapkan CEO-CEO lainnya." Dalam mendiskusikan Budaya Belajar di GE dengan manajer level menengah, ataupun dalam merencanakan munculnya NBC menjadi Nomor Satu dengan presiden jaringan yang dipilih dengan seksama, Robert Wright, kredo yang ditetapkan Welch tetaplah sama: Dengan menjangkau hal-hal yang tampaknya tidak mungkin, anda seringkali, melakukan hal-hal yang tidak mungkin."

Bagi Jack Welch, perubahan itu alami dan diperlukan, dan ia adalah master perubahan. Ketrampilan dan intuisinya telah membentuk jalan dan arah bisnis internasional - dan strategi revolusionernya telah membuat GE menjadi patok duga bagi perusahaan global saat ini. Sebagai contoh:

Menjadi Organisasi Tanpa Batas

Jack Welch membenci batas-batas antar lapisan manajemen, antara insinyur dan pemasar, antara GE dan para pelanggannya. Belajar bagaimana dia menghapuskan batasan-batasan di dalam GE dan mempersingkat proses pengantaran produk dan jasa sampai di pasar.

Rincian Informasi Buku Jack Welch And The GE Way

Judul Jack Welch And The GE Way: Wawasan Manajemen dan Rahasia Kepemimpinan CEO Legendaris
Penulis: Robert Slater
Bahasa: Indonesia/Terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: vi, 340 Halaman
Berat Buku: 480 g
Penerbit Andi
Tahun: 2002 Cetakan ke 1
Harga Buku: HABIS
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto/LIHAT FOTO)
Halaman dalam ada coretan penanda kalimat penting.

Buku Bekas Jack Welch And The GE Way ini sudah tersedia dan dapat dibeli melalui Marketplace di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak dari akun Toko Buku Bekas Aksiku.

Buku Bekas Jack Welch And The GE Way

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?