Memahami Dahsyatnya Ekonomi China | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Kategori Buku

Penulis Buku

Penerbit Buku

Cari - Ketik dan Enter

Home » , , » Memahami Dahsyatnya Ekonomi China

Memahami Dahsyatnya Ekonomi China

www.aksiku.com

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas Berjudul Memahami Dahsyatnya Ekonomi China (Interpreting China's Economy) penulis Gregory C Chow.

Informasi Buku Bekas Memahami Dahsyatnya Ekonomi China

Judul Memahami Dahsyatnya Ekonomi China (Interpreting China's Economy)
Penulis: Gregory  C Chow
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: x, 358 hal
Harga Buku: Rp. 45.000,-HABIS
Berat Buku: 498 gram
Penerbit: Metagraf
Tahun: 2011 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

Deskripsi Memahami Dahsyatnya Ekonomi China

Buku ini unik dalam membahas semua topik penting ekonomi China secara mendalam. Namun, ditulis dalam bahasa yang bisa dimengerti masyarakat awam sekaligus menantang bagi para ahli. Diawali dengan sektor kewirausahaan yang menggerakkan perubahan ekonomi dinamis China sekarang, menganalisis kebijakan ekonomi, menanggapi persoalan-persoalan penting, dan merekomendasikan isu-isu ekonomi tepat pada waktunya dalam ekonomi Amerika sebagai perbandingan.

Tidak seperti buku teks lain, pembahasannya sangat orisinil dan menggugah pikiran. Buku ini ditulis oleh ahli ekonomi ternama yang telah mempelajari ekonomi China selama tiga puluh tahun, telah memberikan sumbangan yang luar biasa dibidang ekonomitri, ekonomi terapan, dan ekonomi dinamik, serta bekerja sebagai penasihat utama pemerintah Taiwan selama masa-masa perkembangannya yang pesat pada tahun 1960-an dan 1970-an. Selama tiga puluh tahun terakhir, penulis bekerja sebagai penasihat utama pemerintah China dibidang reformasi ekonomi dan kebijakan-kebijakan ekonomi yang penting, serta bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan untuk memperkenalkan perkembangan ekonomi modern di China, termasuk melatih ratusan ahli ekonomi China dan mengirim banyak sarjana untuk meraih gelar doktor di bidang ekonomi di universitas terkemuka di AS dan Kanada. Esai-esai ini, sebuah kulminasi keahlian penulis tentang China lebih dari lima dasawarsa, sekarang banyak dibaca di China. Ketika penulis menjadi profesor emeritus di Princeton, universitas ini mengubah nama menjadi Econometric Research Program menjadi Gregory C Chow Econometric Research Program untuk menghormatinya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?