Sang Guru Menyapa Hati | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Sang Guru Menyapa Hati

www.aksiku.com
Sang Guru Menyapa Hati

Sang Guru Menyapa Hati

Sang Guru Menyapa Hati

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual buku bekas berjudul Intellectual Effectiveness Series: Sang Guru Menyapa Hati (Kumpulan Filosofi Kehidupan Yang Tidak Diajarkan Di Sekolah) Penulis Aribowo Suprajitno Adhi.

Judul Intellectual Effectiveness Series: Sang Guru Menyapa Hati (Kumpulan Filosofi Kehidupan Yang Tidak Diajarkan Di Sekolah)
Penulis: Aribowo Suprajitno Adhi
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxviii hal
Harga Buku: Rp. 15.000,-HABIS
Berat Buku: 150 gram
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
Tahun: 2009 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Kertas halaman ada bercak kuning kecoklatan.

Buku ini merupakan buku pertama dari dua buku yang merupakan kesatuan, yaitu Sang Guru Menyapa Hati dan Sang Guru Bertutur tentang Kehidupan. Kedua buku ini merupakan catatan penulis dari rangkaian satu paruh masa kehidupan yang telah penulis jalani dengan segala kenangan, pelajaran, pengetahuan, dan pengalaman. Penulis hanya ingin mengajak pembaca untuk menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan masing-masing, baik sebagai remaja, pemuda, maupun orang tua dalam menjalani kehidupan masing-masing, baik sebagai remaja, pemuda, maupun orang tua dalam setiap bidang kehidupan yang dijalani: entrepreneur, profesional, birokrat, politisi ataupun seniman, artis, dan sebagainya. Penulis berharap setiap pembaca akhirnya dapat mensyukuri setiap nikmat dan berkat Tuhan berikan, apa pun itu : kesusahan - kegembiraan, pederitaan, kegagalan - kesuksesan, kekuarangan dan kelimpahan, sakit ataupun sehat... miskin atau kaya.

Dalam episode puncak ataupun nadir kehidupan, kita semua harus mampu menangkap setiap pesan dan nasihat yang diberikan Sang Pembimbing kehidupan kita di dunia, yang sejatinya adalah Sang Pencipta itu sendiri, Dia-lah Sang Guru sejati, yaitu nurani atau kata hati yang sering terlupakan.

Buku pertama, Sang Guru Menyapa Hati, berisi sejumlah prinsip yang belum tentu benar tentang kehidupan. Selama ini kita meyakini banyak hal tentang kehidupan yang ternyata tidak berlaku bagi sebagian besar kita yang tidak termasuk golongan sukses menurut ukuran dunia. Meskipun sebagian besar kita mungkin tidak dapat menerima prinsip-prinsip yang disampaikan SANG GURU disini, sekali lagi tidak ada yang mutlak dalam hidup ini, demikian juga dengan prinsip-prinsip hidup sukses yang selama ini kita pelajari dari para selebriti kesuksesan yang menganggap dirinya sebagai pemenang dalam kehidupan. Kita diciptakan untuk menjalani dan menikmati kehidupan ini bukan untuk membandingkannya dengan kehidupan saudara kita yang lain.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?