China, INC: Bagaimana Kedigdayaan China Menantang Amerika Dan Dunia | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , » China, INC: Bagaimana Kedigdayaan China Menantang Amerika Dan Dunia

China, INC: Bagaimana Kedigdayaan China Menantang Amerika Dan Dunia

www.aksiku.com
China, INC: Bagaimana Kedigdayaan China Menantang Amerika Dan Dunia

China, INC: Bagaimana Kedigdayaan China Menantang Amerika Dan Dunia

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas China, INC: Bagaimana Kedigdayaan China Menantang Amerika Dan Dunia Penulis Ted C. Fishman.

Judul China, INC: Bagaimana Kedigdayaan China Menantang Amerika Dan Dunia
Penulis: Ted C. Fishman
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxx, 464 hal
Harga Buku: Rp. 50.000,-HABIS
Berat Buku: 660 gram
Penerbit: PT. Elex Media Komputindo
Tahun: 2006 Cetakan ke 3
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Pojok kanan bawah cover depan dan bagian bawah cover belakang ada sedikit bekas kena air.

Bagaimana suatu negara yang sangat besar dan pernah terseok-seok oleh kemiskinan dan ideologi Komunis akhirnya menjadi pusat kapitalisme global yang sangat kuat? Apa maksudnya dengan China sekarang tumbuh tiga kali lebih cepat daripada Amerika Serikat? Bahwa China menggunakan 40 persen beton dan 25 persen baja dunia? Apa dampak global dari 300 juta penduduk China pedesaan yang meninggalkan tanah pertanian mereka dan pergi ke kota-kota sebagai migrasi terbesar dalam sejarah manusia? Mengapa hampir semua perusahaan terbesar didunia sekarang mempunyai usaha berskala besar di China? Apa artinya kepergian perusahaan ke China bagi karyawan-karyawan yang ditinggalkan di Amerika, Eropa, dan negara-negara lain di dunia?

Lalu, apa yang membuat perusahaan-perusahaan China yang sedang berkembang tersebut begitu bersaing dan bembahayakan? Apa yang mungkin terjadi apabila China mampu nantinya menghasilkan hampir segala sesuatu - Komputer, Mobil, Jet berbadan besar, dan obat-obatan - yang dapat dihasilkan Amerika Serikat dan Eropa, barangkali dengan setengah biaya mereka?

Pertanyaan-pertanyaan inilah yang mengguncang dunia, dan China Inc. Memberikan jawabannya.

Wartawan kawakan dan mantan pialang komoditas Ted C. Fishman memberikan gambaran yang sangat jelas tentang kecenderungan besar-besaran yang memancar dari China. Cerita Fishman diawali dengan output sangat besar dari pabrik-pabrik berbiaya rendah yang luar biasa banyak dan tingginya selera dari 1,3 miliar konsumen di China. Kedua hal ini didorong oleh aliran modal asing dan pengetahuan teknologi yang belum pernah terjadi dalam sejarah. Dengan melakukan perjalanan mengitari seluruh pemandangan pertumbuhan yang hingar-bingar di China, Fishman mengunjungi pabrik, pasar, jalan, toko, kota-kota besar dan kecil yang menjadi tempat cerita kapitalisme China sedang dialami oleh seperlima dari semua penduduk dunia. Fishman juga memanfaatkan wawancara dengan para pekerja, manajer, dan eksekutif China, Amerika, dan Eropa untuk memperlihatkan bagaimana China nantinya akan memaksa kita semua melakukan perubahan besar dalam cara kita memikirkan diri sendiri sebagai konsumen, pekerja, warga negara, dan bahkan sebagai orang tua. Hasilnya adalah karya yang sangat menarik berupa laporan yang merasuk dan paling mutakhir serta analisis yang cerdas, yang akan mengubah cara pembaca memikirkan masa depan Amerika dan dunia untuk selamanya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?