Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

The International Jew dan The Protocols of The Meetings of The Elders of Zion

Posted by Toko Buku Bekas Aksiku on

www.aksiku.com
The International Jew Penulis Henry Ford

The International Jew Penulis Henry Ford

The International Jew Penulis Henry Ford

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku Bekas The International Jew dan The Protocols of The Meetings of The Elders of Zion Penulis Henry Ford.

Judul The International Jew dan The Protocols of The Meetings of The Elders of Zion
Penulis: Henry Ford
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: xxii, 294 hal dan 192 hal
Harga Buku: Rp. 100.000,-
Berat Buku: 460 gram
Penerbit Mizan
Tahun: 2006 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
cover belakang ada bekas terlipat

Seorang tokoh Sejarah Amerika Modern ternyata dicap RASIS oleh negaranya sendiri. Henry Ford dianggap sebagai pemicu bahkan penyandang dana gerakan Nazi di Jerman.

Siapa yang menyangka bahwa Ford Foundation, perusahaan yang paling getol mendanai kegiatan Yahudi di seluruh dunia ini, ternyata didirikan oleh seseorang yang dengan lantang menyuarakan ANTI-YAHUDInya ke publik Amerika?

Lewat The International Jew, Henry Ford menggemparkan Amerika dengan pernyataan pedasnya tentang penjajahan Yahudi atas Amerika. Buku ini laku keras dan tercetak jutaan kopi di seluruh dunia! Ironisnya, buku ini DILARANG BEREDAR di tanah kelahirannya. Slogan demokratis dan pluralis yang selalu dielu-elukan bangsa Amerika terbukti benar-benar telah musnah. The International Jew merupakan suatu mahakarya, menguak sumber-sumber ketidakmoralan, asusila, kemerosotan akhlak, dan subversi yang selama ini tersembunyi. Buku ini juga dilengkapi dokumen The Protocols of the Meeting of the Elders of Zion, dokumen rencana para pemuka zionis yang telah berumur lebih dari ratusan tahun. Isinya, mengumbar ANCAMAN sebuah organisasi Zionisme Internasional yang berniat mengendalikan kita menuju Zaman Dunia Baru.

Buku ini akan menyadarkan kita betapa berbahayanya jika Zionis mengungkapkan kata PERANG! Henry Ford merupakan pendiri Ford Foundation dengan perusahaan mobil terbesar di Amerika Serikat. Beliau juga dianggap sebagai salah satu tokoh terpenting Sejarah Amerika Modern. The International Jew merupakan kumpulan artikel Henry Ford di surat kabar mingguannya, The Dearborn Independent.

Previous
« Prev Post

Related Posts

5:09 PM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 5:09 PM

0 comments:

Post a Comment