Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Novel The Reunion Penulis Triani Retno

Posted by Toko Buku Bekas Aksiku on

www.aksiku.com
Novel The Reunion Penulis Triani Retno

Novel The Reunion Penulis Triani Retno

Novel The Reunion Penulis Triani Retno

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Novel Bekas The Reunion Penulis Triani Retno.

Judul The Reunion
Penulis: Triani Retno
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: viii, 256 halaman
Harga Buku: Rp. 25.000,-
Berat Buku: 220 gram
Penerbit Sheila
Tahun: 2011 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus(BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Bagian bawah buku terdapat tipis bekas kena air.

Lily Amelia Darmawan. 27 tahun. Writer LIFEsebuah majalah gaya hidup berkelas. Single and available. Menyukai laki-laki tinggitampanberkacamata.
 Lily adalah manusia, yang menurut tes psikologi, berkarakter cenderung melankolis yang perfeksionis. Meskipun sering mengingkari hal itu, Lily tak bisa mengubah kebiasaannya untuk memperhatikan hal-hal yang mendetail dan berpikir panjaaang dan jauuuh mengenai segala sesuatu, bahkan terlalu panjang dan terlalu jauh.
Karakter Lily itu membuat Pak Jodyatasannyamenugaskan Lily untuk menulis beragam tip, mengerjakan hal-hal yang membutuhkan ketelitian, atau menangani klien yang menginginkan hal-hal detail.

Ketika undangan reuni akbar SMA-nya tiba, Lily membutuhkan banyak waktu sebelum memutuskan untuk datang. Lily diserang perasaan cemas, khawatir, minder, dan paranoid sekaligusmerasa tak ada yang bisa dia banggakan.

Perasaan itu membuat Lily menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu tentang teman-teman lamanya melalui search engine dan facebook. Hasil yang didapatkannya justru membuat perasaan cemas dan mindernya semakin menjadi-jadi. Teman-temannya telah sukses sebagai jaksa, pengacara, manajer, auditor, pengusaha. Lily merasa dirinya tak berarti apa-apa.

Ketika akhirnya Lily datang juga, itu tak lepas dari dorongan Annasahabatnyadan Pak Jody. Lil, berpikir kejauhan tidak akan membawa kamu ke mana-mana.
 Lily kemudian menemukan bahwa dia sama sekali tak menyesal telah hadir di acara reuni itu. Reuni menjadi sebuah charger untuk mengembalikan semangat. Reuni juga kembali mempertemukan Lily dengan cinta pertamanya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

7:41 AM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 7:41 AM

0 comments:

Post a Comment