Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali -Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on

www.aksiku.com
Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali

Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali

Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali

Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali

www.aksiku.com
Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku karya penulis Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany berjudul Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali.

Judul Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali
Penulis: Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 228 Halaman
Harga Buku: Rp. 30.000,- HABIS
Berat Buku: 210 g
Penerbit IIman & Penerbit Hikmah
Tahun: 2003 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

"Betapa sering mengaku berkata:"Setiap orang yang kucintai tak pernah langgeng menemaniku, entah karena ghibah, maut, permusuhan, ataupun karena ludesnya kekayaanku."

"Tidakkah engkau tahu wahai yang dicintai Allah, wahai yang didamba dan dirindukan-Nya, bahwa Allah sangat cemburu kepadamu sekiranya engkau terlalu mencintai selain-Nya (sampai-sampai engkau melupakan-Nya). Tidakkah engkau mendengar firman-Nya: Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya?..."

Itulah seserpih mutiara Syaikh Abdul Qadir Jailany yang termuat dalam bukunya ini. Bila dalam karya-karya lainnya sang wali menyelami tema-tema besar secara teoritis dan panjang lebar, misalnya dalam Fath Al-Rabbani wa Faidh Al-Rahmani, maka buku ini secara ringan memuat petuah-petuahnya yang singkat dan praktis, yang semula disampaikan kepada anak dan jamaahnya--konon menurut pentahkik buku ini, waktu itu jamaah di majelisnya mencapai 70 ribuan. Jadilah buku ini sebagai cermin pribadi Sang Syaikh dan sekaligus ringkasan tak langsung dari karya-karya lainnya.

*****

"Semua ulaman dan para wali di zamannya menghormati Syaikh Al-Jailany. Dalam ilmu fikih ia mengungguli ulama-ulama semasanya, bahkan para wali sangat mematuhinya. Semua mengakui kebesarannya dan membaiatnya sebagai pemuka mereka. Maka jelaslah bahwa Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany adalah seorang pemimpin para wali."~Syaikh Islam Ibn Taimiyah

Previous
« Prev Post

Related Posts

9:09 AM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 9:09 AM

0 comments:

Post a Comment