Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali -Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , » Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali -Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany

Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali -Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany

www.aksiku.com

Toko Buku Bekas Online Aksiku menjual Buku karya penulis Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany berjudul Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali.

Judul Mencintai-Mu, Mutiara Sang Wali
Penulis: Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany
Bahasa: Indonesia
Kulit Muka: Soft Cover
Tebal: 228 Halaman
Harga Buku: HABIS
Berat Buku: 210 g
Penerbit IIman & Penerbit Hikmah
Tahun: 2003 Cetakan ke 1
Kondisi: Cukup Bagus (BUKU Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)

"Betapa sering mengaku berkata:"Setiap orang yang kucintai tak pernah langgeng menemaniku, entah karena ghibah, maut, permusuhan, ataupun karena ludesnya kekayaanku."

"Tidakkah engkau tahu wahai yang dicintai Allah, wahai yang didamba dan dirindukan-Nya, bahwa Allah sangat cemburu kepadamu sekiranya engkau terlalu mencintai selain-Nya (sampai-sampai engkau melupakan-Nya). Tidakkah engkau mendengar firman-Nya: Allah mencintai mereka dan mereka pun mencintai-Nya?..."

Itulah seserpih mutiara Syaikh Abdul Qadir Jailany yang termuat dalam bukunya ini. Bila dalam karya-karya lainnya sang wali menyelami tema-tema besar secara teoritis dan panjang lebar, misalnya dalam Fath Al-Rabbani wa Faidh Al-Rahmani, maka buku ini secara ringan memuat petuah-petuahnya yang singkat dan praktis, yang semula disampaikan kepada anak dan jamaahnya--konon menurut pentahkik buku ini, waktu itu jamaah di majelisnya mencapai 70 ribuan. Jadilah buku ini sebagai cermin pribadi Sang Syaikh dan sekaligus ringkasan tak langsung dari karya-karya lainnya.

*****

"Semua ulaman dan para wali di zamannya menghormati Syaikh Al-Jailany. Dalam ilmu fikih ia mengungguli ulama-ulama semasanya, bahkan para wali sangat mematuhinya. Semua mengakui kebesarannya dan membaiatnya sebagai pemuka mereka. Maka jelaslah bahwa Syaikh Abdul Qadir Al-Jailany adalah seorang pemimpin para wali."~Syaikh Islam Ibn Taimiyah

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?