Toko Buku Bekas yang berlokasi di Jakarta. Toko Buku Online ini menjual buku bekas, novel bekas.

Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Pin BB: 750CEE3E, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445 LINE: jualbukuseken
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Aksiku Toko Buku Bekas yang menjual buku bekas Psikologi, buku Pengembangan diri, buku Filsafat, buku Kesehatan, buku Agama, buku Spiritual, buku Sejarah, Buku Import dan buku-buku bekas lainnya.

Seri Leadership: Jejak-Jejak Maestro Restrukturisasi

Posted by Aksiku Toko Buku Bekas Online on Friday, September 14, 2018

www.aksiku.com
Jejak-Jejak Maestro Restrukturisasi

www.aksiku.com
Jual Buku Seri Leadership: Jejak-Jejak Maestro Restrukturisasi
Penulis: Prayogo P. Harto & Syarif Fadilah
Tebal: 264 halaman
Harga Buku: Rp. 45.000,-
Berat Buku: 220 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT IndoCipta Anak Negeri Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Kisah Kepemimpinan Inspiratif dalam Mengelola Krisis.

Krisis bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Terlebih dalam fase-fase perubahan suatu perusahaan. Tetapi sejatinya di balik wajah suram krisis, tersimpan harta karun. Salah satu harta karun itu adalah krisis kerap menjadi embrio bagi lahirnya pemimpin-pemimpin legendaris.

Dalam siklus bisnis, perusahaan tak bisa tidak akan menghadapi tahap resesi, yaitu ketika bisnis mengalami kemerosotan. Dalam level terberat, sebuah institusi bisnis mengalami yang namanya krisis. Perbankan pun tak bisa menghilangkan tahap tersebut dalam menjalankan bisnisnya.

Dalam sejarah perbankan di Indonesia kita bisa melihat banyak bank yang mengalami kondisi krisis. Sebagian tak bisa bangkit, sebagian lagi bisa bangkit dan kembali ke jalurnya semula. Bahkan beberapa di antara yang berhasil bangkit itu, bisa mencapai posisi yang tak pernah mereka kecap sebelumnya.

Suksesnya sebuah bank melakukan proses turnaaround (pembalikan arah bisnis) tak bisa dilepaskan dari peran seorang bankir yang menjadi leader, yang membawa bank itu kembali bangkit. Di Indonesia tidak banyak bankir yang bisa melakukannya karena yang dibutuhkan bukan cuma kemampuan untuk merestrukturisasi namun juga kepemimpinan yang kuat.

Buku ini mencoba mengulas bank-bank yang berhasil melakukan proses restrukturisasi hingga akhirnya sukses membalikkan arah bisnis yang sudah berapa di tepi jurang. Selain itu, buku ini juga membahas mengenai orang-orang di balik kesuksesan sebuah bank melakukan turnaround beserta strategi-strategi yang diterapkannya.

Previous
« Prev Post

Related Posts

7:16 AM
aksikudotcom
AKSIKU - Toko Buku Bekas Online Updated at: 7:16 AM

0 comments:

Post a Comment