Re Born Strategi Creative Destruction ADHI menuju Beyond Construction | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Re Born Strategi Creative Destruction ADHI menuju Beyond Construction

Re Born Strategi Creative Destruction ADHI menuju Beyond Construction

www.aksiku.com

Jual Buku Re Born: Strategi Creative Destruction ADHI menuju "Beyond Construction"
Penulis: M. Saiful Imam
Tebal: xxvi, 224 halaman
Harga Buku: HABIS
Berat Buku: 370 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: MarkPlus&Co Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Banyak hal yang layak menjadi bahan pembelajaran berkaitan dengan upaya transformasi strategis PT. Adhi Karya dari sekadar perusahaan konstruksi yang menerima captive market dari pemerintah menjadi perusahaan terbuka, memantapkan bisnis inti, dan mengembangkan bisnis EPC, dan rancangan ke depan dengan mengubah boundary industri menjadi perusahaan penyedia infrastruktur yang paripurna. (Sofyan A Djalil, Menteri Negara BUMN)

Keputusan memasukkan nilai-nilai spiritualitas ke dalam budaya perusahaan sungguh sebuah keputusan yang menyejukkan. Dikatakan di sini spiritualitas merupakan kompetensi yang menjadi selimut intelektualitas dan emosionalitas agar tidak salah arah. Jika antara pengetahuan dan spiritualitas berjalan bersama maka hasilnya seperti yang dikatakan penulis: luar biasa! (Prof Dr. Komaruddin Hidayat, Cendekiawan Muslim Indonesia)

Saya melihat beyond construction ADHI merupakan lompatan inovasi Major yang terhitung berani untuk sebuah perusahaan yang masih berstatus BUMN. Bahkan dikatakan ADHI harus berpola kerja global standard namun tetap berpola kerja luhur khas bangsa Timur dengan ADHI Principles yang sangat menekankan nilai-nilai spiritual. Sungguh buku ini bukanlah semata-mata alat "mem-PR-kan" ADHI namun benar-benar sebuah buku business wisdom yang berharga dimiliki. (Hermawan Kartajaya, Guru Pemasaran Terkemuka di Asia)

Langkah ADHI masuk ke bisnis investasi merupakan langkah berani apalagi perubahan ini dilakukan ketika keadaan bisnisnya sedang berada di puncak. Sebuah semangat yang perlu dicontoh oleh perusahaan Indonesia lainnya. Berubah dulu sebelum terlambat dan kalah. (Achmad Kalla, CEO BUKAKA GROUP Pelanggan ADHI)

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?