Inner Healing At Home | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Inner Healing At Home

Buku Inner Healing At Home

Jual Buku Inner Healing At Home

Siasat Menangkal Sumber Penyakit dan Pencetus Kanker di Rumah Anda

Penulis: Pangkalan Ide
Tebal: 322 halaman
Harga buku murah: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 390 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Elex Media Komputindo Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Blurb Inner Healing At Home

Ingat, tidak banyak orang yang bisa menikmati hidup sampai usia senja dalam keadaan bahagia, beraktivitas dengan normal. Hal ini disebabkan gaya hidup tidak sehat, lingkungan tempat tinggal banyak terpapar polutan, atau pola makan yang tidak baik. Tanpa kita sadari, rumah kita mungkin sudah terkontaminasi banyak polutan berbahaya pencetus penyakit dan kanker.

Apalagi jika berdiam di rumah membuat Anda sakit, sedangkan di luar rumah Anda merasa energik, Anda perlu waspada. Mungkin saja ada pencetus alergi di rumah Anda. Gejala alergi juga bermacam-macam, dari eksim, asma, pilek, biduran, hingga gangguan organ. Bahkan sebagian besar pasien alergi di Indonesia tak tahan debu rumah. Akibatnya cepat tua dan penyakit degeneratif pun menghantui. Anda pasti tidak mau kalau usia di atas kepala lima sudah tak lagi berdaya guna. Kini saatnya merapikan dan membersihkan rumah Anda!

Panen bahagia dan hidup nyaman tanpa penyakit di usia tua bisa dipetik bila Anda sudah meminimalisasi polutan dalam rumah sejak dini. Hanya saja semua itu butuh ketekunan, kesabaran, dan kesadaran bahwa hidup itu begitu murah sehingga jangan dibuat mahal dengan perilaku tidak sehat.

Buku `contekan` inner healing ini akan mengajak Anda menyelusuri berbagai potensi penyakit dan bahaya di rumah Anda sendiri. Mulai dari kamar tidur, dapur, ruang tamu, bahkan sampai ke dalam kamar mandi dikupas tuntas. Anda pun akan mendapatkan banyak tips dan trik untuk melakukan `pembersihan` dan pencegahan bahaya terselubung di dalam rumah Anda supaya bisa berpikir lebih jernih.

Buku ini tidak bertujuan membuat Anda jadi takut menggunakan produk sehari-hari, tapi membantu mengurangi penggunaan bahan-bahan rumah tangga secara cerdas. Anda juga diajak untuk mengenali bahaya, mengenal bahan pembersih alami serta pencegahan secara praktis terhadap serangan penyakit akibat banjir daalm rumah Anda. Akhirnya, Anda pun akan memiliki rumah idaman Anda yang sehat, harum, dan bersih serta tubuh yang fit sampai tua!
Rumah Sehat, Tubuh pun Sehat.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?