Kiat Menjadi Supervisor Andal | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Kiat Menjadi Supervisor Andal

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Kiat Menjadi Supervisor Andal
Penulis: Dr. S. Josephine Tobing, S.E.,M.S. & Amrin Harianto Napitupulu, S.E.
Tebal: 184 halaman
Harga: Rp.30.000,-HABIS
Berat Buku: 220 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Erlangga Tahun: 2011 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Supervisor merupakan first line manager yang bertanggung jawab langsung pada operasional di lapangan. Supervisor tidak hanya harus memiliki kompetensi teknis yang kuat di bidangnya, namun juga harus memiliki kompetensi manajerial dan leadership yang memadai, serta kemampuan komunikasi yang baik. Kompetensi tersebut mutlak dimiliki karena setiap supervisor harus mampu untuk memimpin dan membangun tim kerja yang kuat agar sasaran pekerjaan dapat tercapai dengan maksimal. Supervisor diibaratkan jembatan penghubung antara dua kepentingan dan tanggung jawab, yaitu menjadi penanggung jawab pencapaian tugas kerja kelompok yang dipimpinnya serta memastikan senantiasa ada perencanaan yang matang dari sisi manajemen.

Oleh karena itu, untuk menjadi supervisor yang andal, supervisor haruslah senantiasa membekali dirinya dengan ilmu pengetahuan, baik yang bersifat teoretis maupun praktis. Melalui buku ini, penulis menyajikan kiat-kiat bagi para supervisor atau calon supervisor untuk menjadi supervisor yang memiliki kompetensi yang dibutuhkan supervisor andal.

Supervisor andal tak hanya memiliki kompetensi teknis, tapi juga manajerial, leadership, juga komunikasi yang baik Nah bagaimana cara menjadi supervisor andal tersebut? Baca Buku ini~Area,Ed.Juli-

Supervisor harus senantiasa membekali diri dengan ilmu pengetahuan. Baik yang sifatnya teoritis maupun praktis. Melalui buku ini, disajikan kiat-kiat bagi para supervisor atau calon supervisor agar bisa memiliki kompetensi yang dibutuhkan supervisor andal.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?