Three Days Cinderella | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Three Days Cinderella

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
www.aksiku.com
Judul: Three Days Cinderella
Penulis: Agnes Jessica
Tebal: 448 halaman
Harga: Rp 18.000,-HABIS
Berat Buku: 200 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2006 Cet.4
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat sedikit CORETAN. LIHAT FOTO

Betapa takdir mampu menjungkirbalikan kehidupan seseorang dalam seketika, dan itulah yang dialamai Andini, gadis sederhana dari Curug, Sukabumi.

Pada suatu hari tiba-tiba saja bahunya ditepuk seseorang dari belakang. Saat berbalik, Andini merasa bagaikan bercermin. Di hadapannya berdiri gadis yang sangat mirip dengannya. Mereka bagaikan kembar. Hanya saja, gadis itu gadis kota. Dandanannya sangat modis, potongan rambutnya trendi, dan gayanya sangat kosmopolitan.

Mereka berkenalan. Dianne nama gadis itu, tinggal di Jakarta. Rupanya dia sengaja mengejar Andini ketika melihat gadis itu. Melihat kemiripan mereka, timbul ide di benaknya meminta Andini menemui neneknya yang sakit di Sukabumi, menggantikan dirinya. Dia akan mendandani Andini persis seperti dirinya. Tentu saja imbalannya... uang. Dianne tahu, uang sangat berarti bagi Andini.

Penipuan itu awalnya berjalan lancar... walaupun terjadi hal-hal yang membuat Andini gelagapan, karena sebetulnya ia tak begitu tahu masa lalu Dianne. Ia tersandung hal-hal yang membuatnya penasaran. Kenapa Dianne kabur dari rumah itu? Siapa yang menghamili Dianne sepuluh tahun yang lalu? Erick-kah lelaki itu? Andini penasaran karena ia sangat menemukan puisi cinta Dianne untuk saudara angkatnya tersebut.

Namun di saat pertukaran itu hampir berakhir, kedoknya terbongkar! Erick--diam-diam ia jatuh cinta pada lelaki itu -- tak sengaja membuka penyamarannya. Bahkan, Nenek pun akhirnya mengetahui penipuan ini! Bagaimana Andini harus menjelaskan... bahwa Dianne tidak berani pulang karena kali ini pun ia sedang hamil di luar nikah lagi!


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan