Berani Bangkit, Berani Menang | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Berani Bangkit, Berani Menang

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Berani Bangkit, Berani Menang
Penulis: Yohanes Babtista
Tebal: 116 halaman
Harga: Rp 20.000,-
Berat Buku: 140 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer Tahun: 2013 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Berani Bangkit, Berani Menang: Hancurkan 27 Sikap Mental Negatif Penyebab Kegagalan.

Sebagian besar dari kita akan kebingungan menjawab pertanyaan di atas. Mereka belum tahu apa saja kendala yang mereka hadapi. Sebagian lainnya tahu, tetapi tidak tahu cara untuk menghindarinya. Ada juga yang memang belum tahu sama sekali. Tidak mengetahui apa saja kendala tersebut dan apa saja langkah yang harus diambil untuk menghindari kegagalan, bisa diibaratkan sebagai sebuah kapal di tengah laut yang tidak dilengkapi alat penunjuk arah.

Mungkin Anda pernah terseret dalam kesombongan. Kemalasan. Kebencian. Keserakahan. Merasa tidak perlu lagi belajar. Ketakutan. Kehilangan harapan. Dan  sebagainya. Buku ini mengajak Anda untuk menanggalkan semua itu di masa lalu karena masa lalu tidak lagi memberikan apa-apa. Alih-alih, tataplah masa depan karena di depan selalu ada yang niscaya.

Buku ini merupakan kumpulan hasil pemikiran yang diperoleh melalui pengalaman kecil sehari-hari yang ingin dibagikan kepada Anda. Dengan demikian Anda dapat menghindari berbagai kendala penyebab kegagalan hidup dan akhirnya meraih sebuah keberhasilan.
Buku ini menyuntikan semangat baru yang positif dalam diri Anda, di mana kehidupan yang baik bukan sekadar mengejar kesuksesan, bukan pula sekedar mengejar impian, melainkan juga menciptakan kehidupan yang bernilai positif.

*****

Yohanes Babtista adalah sosok yang sederhana, tampil apa adanya, tetapi memiliki jiwa yang membara, semangat juang yang tinggi, dan mimpi yang besar. Berani Bangkit Berani Menang ia menceritakan sekelumit tentang pengalaman hidupnya sehari-hari, sekaligus menyuntikkan semangat baru yang positif dimana kehidupan yang baik bukan sekadar mengejar kesuksesan, mengejar impian, melainkan juga menciptakan kehidupan yang bernilai positif.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?