The Ernst & Young: Business Plan (Panduan Rencana Usaha Anda) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » The Ernst & Young: Business Plan (Panduan Rencana Usaha Anda)

The Ernst & Young: Business Plan (Panduan Rencana Usaha Anda)

Brian R. Ford
Toko Buku Bekas

The Ernst & Young: Business Plan

www.aksiku.com

Jay M. Bornstein
Judul: The Ernst & Young: Business Plan (Panduan Rencana Usaha Anda)
Penulis: Brian R. Ford, Jay M. Bornstein, Patrick T. Pruitt
Tebal: xx, 312 halaman
Harga: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 440 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Ufuk Press Tahun: 2008 Cet.2
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Ernst & Young LLP adalah salah satu perusahaan jasa profesional terkemuka yang bergerak dalam bidang jasa konsultan bisnis, konsultan perencanaan usaha, dan konsultan pajak untuk ribuan individu dan usaha bersekala nasional dan internasional.

Dalam persaingan bisnis yang kian sengit saat ini, rencana bisnis yang disusun dengan matang sangat penting. Era bisnis saat ini berbeda dengan era sebelumnya. Rencana usaha selain dapat membantu menambah modal untuk merintis atau mengembangkan usaha-dengan memikat investor-juga memungkinkan kelangsungan usaha Anda berjalan dengan baik.

Buku ini menuntun Anda untuk menelaah setiap aspek dalam meneliti, menulis, dan mempresentasikan rencana usaha. Buku ini tidak sekedar mendiskusikan rencana usaha, tetapi juga disertai contoh yang realistis. Berbeda dengan buku-buku sejenis lainnya, buku ini jauh lebih komprehensif karena ia menjelaskan mengapa informasi tertentu sangat diperlukan, bagaimana seharusnya menyajikan rencana usaha, dan apa yang harus Anda ketahui sebagai pembuat atau pengkaji proposal semacam ini.

Untuk Anda yang sedang merintis, mengembangkan, atau mengambil alih usaha, informasi dalam buku ini akan menambah bekal Anda untuk meraih sukses.

Brian R. Ford, Jay M. Bornstein, Patrick T. Pruitt, adalah pakar bisnis,pakar industri, dan koordinator proyek khusus di Ernst & Young  serta audit di berbagai usaha. Selain itu mereka adalah seorang pakar distribusi dan ritel yang telah bertahun-tahun menangani berbagai perusahaan yang sedang berkembang. Mereka juga berpengalaman dalam menangani klien yang akan masuk terjun ke pasar modal.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?