Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati Di Tokyo | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati Di Tokyo

Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati Di Tokyo

Amelia Masniari
Buku Pariwisata

Buku Bekas

Jual Buku

www.aksiku.com
Judul: Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati Di Tokyo
Penulis: Amelia Masniari
Tebal: x,190 halaman
Harga: Rp 25.000,-HABIS
Berat Buku: 180 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Mahaska Publishing Tahun: 2011 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati di Tokyo merupakan lanjutan seri Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati setelah China. Berbeda dari seri buku Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati sebelumnya, Miss Jinjing: Belanja Sampai Mati di Tokyo bukan sekadar mengetengahkan tips dan trik wisata belanja. Miss Jinjing mengajak pembaca untuk mengenal Jepang dan lebih dekat dari kacamata Tokyoites. Ternyata, para penduduk Tokyo tidak "sedingin" yang dicitrakan. Sebaliknya, mereka justru memiliki keramah-tamahan, tata-krama, dan tradisi yang luar biasa kuat.

Orang Jepang adalah tuan rumah yang hebat. Mereka akan menjamu tamunya dengan layanan terbaik. Hal yang sama juga tercermin dalam pelayanan di berbagai aspek lain, seperti butik. Berbelanja di Tokyo membuat kita benar-benar seperti raja dan ratu, customer dilayani dengan sentuhan pribadi. Selain itu banyak hal menarik yang terdapat pada orang Jepang yang tidak akan Anda temui pada penduduk negara lain di dunia: bagaimana mereka sangat loyal terhadap produk negaranya, bagaimana kebebasan berekspresi menjadi budaya di Jepang, bagaimana mereka begitu fanatik pada produk kecantikan dan pewarna rambut. Semua akan Anda temui di buku ini.

Banyak cerita menarik dan seru yang dialami Miss Jinjing pada perjalanannya ke Tokyo kali ini. Mulai dari mempersiapkan perjalanan, tips menyiasati biaya (shopping, transportasi, dan komunikasi) yang mahal, menyusuri pasar-pasar tradisional Tokyo, sampai kongkow-kongkow ala Tokyoites di Shibuya. Pilihan yang tepat untuk referensi perjalanan Anda ke Tokyo.

Happy shopping!


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan