Lemot: a Diary of Ceweq Gokil | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Lemot: a Diary of Ceweq Gokil

Lemot: a Diary of Ceweq Gokil

Pritha Khalida
Toko Buku Bekas Aksiku

Kategori Remaja

Novel Remaja

www.aksiku.com
Judul: Lemot: a Diary of Ceweq Gokil
Penulis: Pritha Khalida
Tebal: 152 halaman
Harga: Rp 15.000,-
Berat Buku: 160 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/BERSAMPUL PLASTIK BENING/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Gradien Mediatama Tahun: 2008 Cet.3
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

"Kenal Pritha waktu garap Coffee Bean Show. Tingkahnya yang sedikit narsis, bawel, dan meletup-letup kayak gulai lagi dimasak, bikin gue gak percaya dia ambil jurusan Psikologi. Gak salah lo Prith? Baca buku ini, gue makin yakin Pritha butuh psikolog andal. Hehehehehe...." -Erwina Aswir (Script Writer The Coffee Bean Show, Serial Monyet Cantik & FTV)

"Pritha Khalida ato p'tot ( hehehe), penulis muda yang kreatif, jujur dalam menuliskan rasa dan pengalaman hidupnya.... Buku ini bisa menjadi buku yang menghibur karena cerita2xnya konyol, lucu, dan satir. kok bisa yaaa. Wish u all d best... (yang artinya "bersatu kita teguh bercerai kita runtuh"... merdeka!)" -David Chalik (artis)

"Pencerahan banget buat gue. Bikin gue mikir kalo hidup itu nggak mesti 'lurus-lurus' aja. Terkadang kedodolan di dalam hidup jadi hikmah terbesar dalam diri kita. Pertama di dunia...blog narsis yang mengusung kelemotan!" -Ryu Tri (Cewek cakep pembaca setia blog Kuprit a.k.a. Pritha)


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan