Kitab Epos Ramayana | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Kitab Epos Ramayana

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Kitab Epos Ramayana
Penulis: C. Rajagopalachari
Tebal: 496 halaman
Harga: Rp. 80.000,-HABIS
Berat Buku: 619 g
Kulit Muka: Hard Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Diva Press Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Ini adalah buku yang luar biasa! Di dalamnya tersaji sebuah kisah yang bukan sembarang kisah. Sebuah kisah yang merupakan rekaman pikiran dan semangat tokoh-tokohnya yang menginginkan nilai-nilai kebajikan tetap hidup di dunia ini. Sebuah karya masterpiece dari Resi Walmiki!

Ramayana adalah kisah besar yang telah berusia ratusan tahun dan tetap menarik untuk dinikmati dan dilestarikan. Kandungan isinya benar-benar sarat akan petuah berharga bagi siapa pun yang menyimaknya.

Kisah ini dimulai dengan kunjungan Batara Narada pada suatu pagi di asrama Walmiki. Setelah memberikan salam, Walmiki bertanya, "Batara yang tahu segala, siapakah pahlawan dunia yang paling berbudi dan paling bijaksana?"

Dengan kekuatan supranatural, Narada tahu alasan Walmiki menanyakan pertanyaan itu. Ia pun menjawab, “Ia dilahirkan dalam dinasti titisan Batara Surya. Sekarang, ia menjadi penguasa Ayodya.” Kemudian, Resi Narada menceritakan riwayat Rama kepada Walmiki. Walmiki amat terkesan dengan riwayat Rama. Bahkan, setelah Narada pergi, pikiran Walmiki masih dipenuhi dengan cerita Narada. Ia terus merenungkan kisah itu ketika pergi ke Sungai Tamasa untuk membersihkan diri guna melakukan persembahyangan pagi.

Dan, takdir pun membawa sang resi tersebut untuk menuliskan kisah hebat ini. Selamat menikmati!

Selama gunung-gemunung masih tetap berdiri, sungai-sungai masih mengalir, dan gelombang laut masih menghantam pantai, keharuman nama Rama akan terus dikenang orang.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?