Kitab Epos Mahabharata | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Kategori Buku

Penulis Buku

Penerbit Buku

Cari - Ketik dan Enter

Kitab Epos Mahabharata

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Kitab Epos Mahabharata (Edisi Asli & Eksklusif)
Penulis: C. Rajagopalachari
Tebal: 482 halaman
Harga: Rp. 80.000,-HABIS
Berat Buku: 662 g
Kulit Muka: Hard Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2012 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Mahabharata bukan sekadar sebuah epik!

Ini adalah roman yang menceritakan kisah laki-laki dan perempuan heroik dan beberapa tokoh luar biasa. Karya ini adalah seni sastra dalam dirinya sendiri yang mengandung rahasia hidup, filsafat relasi sosial dan etik, dan pemikiran penting tentang masalah-masalah manusia yang sulit dicari padanannya. Namun demikian, melebihi segalanya, kisah ini menyimpan inti cerita dalam Bhagawadgita, yang merupakan karya yang sangat tinggi budinya. Hingga, wajarlah jika banyak pakar yang mengkaji Mahabharata mengatakan bahwa “apa yang tidak ada dalam karya besar ini, tidak akan ada di mana pun.”

Dengan membaca karya besar ini kita akan tahu keagungan dan kedalaman jiwa manusia. Dan, kisah ini adalah rekaman pikiran dan semangat orang-orang yang lebih mementingkan kebaikan di atas kenikmatan dan kesenangan dunia serta yang melihat misteri kehidupan secara lebih mendalam.

Dalam epos kuno yang luar biasa dari tanah India ini, kita dapat menemukan kisah-kisah yang ilustratif dan ajaran-ajaran luhur, di samping kisah perjalanan hidup kelima Pandawa. Kita dapat mengatakan bahwa Mahabharata merupakan samudra luas dan dalam yang berisi permata dan mutiara berharga yang tak terhitung jumlahnya. Bersama dengan Ramayana buku ini merupakan sumber etika dan kebudayaan Timur yang tidak ada habis-habisnya.
Selamat membaca!

“Kebahagiaan macam apakah yang akan kita dapatkan, Oh Krishna, setelah membunuh anak-anak Destarata? Membunuh para durjana itu hanya akan menambah panjang dosa kita. Apa gunanya pembantaian berdarah ini? Apa yang kita harapkan dengan membunuh orang-orang yang kita kasihi?” ucap Arjuna menjelang perang akbar Bharatayuda.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?