Psikologi Klinis | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Psikologi Klinis

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Psikologi Klinis
Penulis: Tristiadi Ardi Ardani,Iin Tri Rahayu, Yulia Sholichatun
Tebal: xviii,252 halaman
Harga: Rp. 40.000,-HABIS
Berat Buku: 300 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: Graha Ilmu Tahun: 2007 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Sudut kanan bawah cover depan buku sedikit Lecet.

Buku dengan judul pskologi klinis ini merupakan salah satu buku yang dapat digunakan dalam kuliah . Nampaknya buku ini memang ditulis untuk buku ajar. Terlihat dari cara penulisan maupun isi tulisan yang mendasar, belum ada kajian kritis tentang materi yang disajikan membacanyapun relative mudah. Buku Psikologi ini menyajikan serangkaian konsep dan metode dalam . Sebagai sebuah cabang ilmu psikologi memiliki perhatian terhadapproblem problem kehidupan manusia untuk memahami dan memberikan bantuan untuk menyelesaikanya.

Buku ini terdiri dari delapan Bab. Yang berisi tentang pengertian hingga berbagai kekhususan yang berkembang dalam keilmuan Bab satu memaparkan tentang latar belakang dan pengertian tentang termasuk peran dan aspek aspek Penjelasan bagaimana para ahli klinis mengkonsepkan abnormalitas dalam pengelompokan jenis jenis gangguan jiwa dapat dibaca pada bab duia serta bab tiga. Tugas klinis untuk membantu memahami persoalan individu menuntut mereka untuk terlebih dahulu melakukan assesmen, klinisi, penelitian sebagai salah satu cara untuk mengevaluasi pemberian tretmen mereka terhadap klien dapat dilakukan oleh para klinisi dalam berbagai bentuk sebagaimana yang diuraikan pada bab enam dan tujuh membahas mengenai psikofarmakologi dan efek samping obat psikotropika.

Sebagai bab akhir buku ini dijelaskan berbagai bidang keilmuan yang tumbuh sebagai bagian atau bidang yang terkait dengan ilmu Bidang bidang tersebut adalah neurosikologi, psikologi, forensic pediatric psikologi komunitas dan psikologi kesehatan.. Isi buku ini diharapkan dapat membantu mahasiswa S1 Psikologi di Indonesia agar memiliki gambaran yang menyeluruh mengenai diharapkan pula dapat bermanfaat bagi mahasiswa atau profesi lain yang memerlukannya.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?