All Around The Town (Kota Kenangan) | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

All Around The Town (Kota Kenangan)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: All Around The Town (Kota Kenangan)
Penulis: Mary Higgins Clark
Tebal: 448 halaman
Harga: Rp. 20.000,-
Berat Buku: 240 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2003 Cet.3
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN nama pemilik sebelumnya.

LAURIE KENYON dituduh membunuh dosennya, Profesor Allan Grant. Gadis itu tidak ingat pernah melakukannya. Namun di tempat kejadian peristiwa, sidik jarinya bertebaran-pada pintu, tirai, dan pisau yang menghabisi nyawa sang profesor. Dalam keadaan shock dan bingung, ia diajukan ke pengadilan.

Ketika berumur empat tahun, Laurie diculik, disiksa, dan dikurung, hingga ia memiliki kepribadian ganda. Kepribadian tuan rumah, Laurie, tidak sadar akan empat kepribadian lainnya... terutama "Leona", yang telah menulis surat cinta yang menggebu-gebu kepada Alan Grant dan diam-diam menyelinap ke rumah sang Profesor.

Kakak Laurie, Jaksa Penuntut Sarah Kenyon, menyediakan diri menjadi pembela adiknya dan membawaya ke psikiater Justin Donnelly, supaya Laurie mengunngkapkan semua penderitaanya selama ia dikurung penculiknya. Namun si penculik masih terobsesi dengan gadis itu... dan berusaha agar Laurie tidak membongkar masa lalunya.Dengan belitan penuh ketegangan menuju klimaks, Mary Higgins Clark mengajak kita mengikuti perjalanan yang mencengangkan ke dalam pikiran wanita muda yang tersiksa, putus asa, dan ingin terbebas dari masa lalunya.

Dengan belitan penuh ketegangan menuju klimaks, Mary Higgins Clark mengajak kita mengikuti perjalanan yang mencengangkan ke dalam pikiran wanita muda yang tersiksa, putus asa, dan ingin terbebas dari masa lalunya.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan