Smart Traders Not Gamblers | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , » Smart Traders Not Gamblers

Smart Traders Not Gamblers

www.aksiku.com

Judul: Smart Traders Not Gamblers
Penulis: Ellen May
Tebal: 264 Halaman
Harga: HABIS
Berat Buku: 299 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama Tahun: 2011 Cet.3
Bahasa: Indonesia/terjemahan
Bonus CD: TIDAK ADA

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TANDA TANGAN

"Saham berbahaya? Salah! Yang berbahaya adalah ketololan kita. Ayo beli, baca, dan praktikkan TRADING SAHAM BUKAN GAMBLING!"
--Tung Desem Waringin, Penulis buku best seller Financial Revolution don Marketing Revolution

"Baca buku ini sebelum Anda memulai atau melanjutkan trading Anda. Dengan membaca, memahami, dan mempraktikkan jurus MIND MAPS, Anda akan bisa menghindari pengalaman pahit yang dialami oleh banyak trader dan mengenyam manisnya 'madu' hasil trading."
--Prof. Roy Sembel, Ph.D., Direktur Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange). Penulis Buku The Art of BEST WIN

"Saya sudah membaca ratusan buku trading, dan buku ini adalah salah satu yang terbaik dan sangat saya rekomendasikan. Penulisnya membuat konsep psikologi trading menjadi sederhana dan pembahasan ide-ide baru serta pendekatan yang dipaparkannya dapat menjadi terobosan bagi Anda untuk menjadi seorang GREAT TRADER!"
--Soeratman Doerachman (Eyang Ratman), Trader dan investor profesional. Founder mailing list Junior-Trader (J-Club)

"Ellen May adalah penulis pertama dalam dunia saham yang membahas psikologi trading secara menyeluruh. Dan jarang ada trader yang berani mengungkap jatuh bangun kisah hidupnya kepada umum. Sementara AS punya Alexander Elder, Indonesia punya Ellen May!"
--Yuganur "Papah Lauren" Wijanarko, Senior Technical Analyst Research, HD Capital

"This is a very nice book for every traders. Sometimes, you too focus with fundamental and technical analysis, but you forget about trading plan and money management. Remember that trading plan and money management are the most important things to make a CONSTANT PROFIT."
--Billy Budiman, Head of Technical Analyst PT. Batavia Prosperindo Sec. Asia Youngest Professional Stock Analyst (TRUST Magazine)

"Psikologi trading berperan sangat penting untuk mencapai sukses. Semakin berpengalaman pelaku pasar, semakin ia menyadari bahwa keahlian bertransaksi sangat ditentukan oleh kematangan psikologis. Buku ini HARUS DIBACA oleh siapa pun yang ingin sukses karena ia akan dapat lebih memahami apa yang ada di balik chart serta melengkapi keterampilan tradingnya."
--M. Alfatih CFTe, Senior Technical Analyst Vice President PT Samuel Sekuritas Indonesia

"Banyak orang tidak bisa membedakan antara berani dan nekat. Bagi seorang trader, kenekatan dan feeling saja tidak cukup. Bagaimana menyikapinya? Baca buku ini!"
--Bong Chandra, Motivator termuda #1 di Asia. Penulis buku best seller Unlimited Wealth

"Written by an experienced trader, this book is a fact-filled handbook that explains how the market works, how to make the most of your investment, how to avoid common errors, and how to cope with inflation. In this exciting new book, you will learn the never-before-revealed secrets of how millionaires and professional investors make huge profits from the stock markets and how you can too!"
--Merry Riana, Best-Selling Author of A Gift From A Friend. Winner of Great Women of Our Time Award 2010

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?