Nasionalisme: Arti Dan Sejarahnya | Aksiku - Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Hubungi:
1. Djefi: SMS/Whatsapp: 0813-1063-6383 Line ID: djefi, Email: order.buku@aksiku.com
2. Farida: SMS/Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"
Home » , , , , , , » Nasionalisme: Arti Dan Sejarahnya

Nasionalisme: Arti Dan Sejarahnya

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Nasionalisme: Arti Dan Sejarahnya
Penulis: Hans Kohn
Tebal: 116 Halaman
Harga: Rp. 20.000,-HABIS
Berat Buku: 120 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: Erlangga, Tahun: 1984 Cet.4
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Buku TUA, Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGANlem kertas rapuh harus hati-hati saat membolak balik halaman buku. Kertas kecoklatan dan ada beberapa bekas kena AIR. LIHAT FOTO

Profesor Hans Kohn adalah ahli sejarah terkemuka pada zaman ini. la adalah seorang Cek dalam kelahirannya dan telah berdiam di Amerika Serikat sejak 1934; ia mengajar sejarah sejak 1939 hingga 1949 pada Smith College, sekolah wanita yang terkenal, dan ia menjadi profesor pada City College New York, sejak 1949. Lagi pula ia mengajar di universitas-universitas Amerika Serikat yang terkenal termasuk Harvard, Yale dan Universitas California dan telah berjasa dalam pimpinan-pimpinan organisasi-organisasi pendidikan dan sejarah.

NASIONALISME adalah satu dari 20 buah buku yang ditulis Profesor Kohn. Ia telah menulis sejarah-sejarah modern negara-negara Timur, Timur Dekat, Uni Soviet dan Dunia Barat dengan penegasan pada pertumbuhan nasionalisme.

Buku ini menyajikan sejarah singkat yang pertama tentang nasionalisme, dari permulaannya sampai sekarang. Ia melingkupi kedudukan nasionalisme di seluruh dunia dan latar belakang sejarahnya yang menjelaskan mengapa ia telah menimbulkan akibat-akibat yang bertentangan di berbagai negara. Karena nasionalisme, itu dibentuk oleh ide politik dan susunan masyarakat berbagai negara, tempat akarnya tumbuh, ia mengandung janji dan bahaya. Hanya dengan mempelajari pertumbuhan sejarah nasionalisme dan mengadakan suatu penyelidikan perbandingan tentang bentuknya yang berbeda-beda di pelbagai lapangan, kita dapat  memahami  yang  ditimbulkan  zaman sekarang.


0 comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *

Buku Pilihan