The Third Jesus (Deepak Chopra) | Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis - Penerbit - Kategori

Penerbit

Cari - Ketik dan Enter

Home » , , , , » The Third Jesus (Deepak Chopra)

The Third Jesus (Deepak Chopra)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: The Third Jesus (Jalan Menuju Pencerahan Akan Tuhan)
Penulis: Deepak Chopra
Tebal: xiv + 270 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 300 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Baru Stock Lama/SEGEL/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer, Tahun: 2011
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Dalam buku The Third Jesus, Jalan menuju Pencerahan akan Tuhan penulis bestselling dan pemimpin spiritual Deepak Chopra memberikan jawaban untuk pertanyaan atas dua tantangan yang dihadapi saat ini bagi sistem kepercayaan dan perspektif baru tentang apa yang Yesus telah ajarkan pada kita semua, apapun latar belakang agama kita. Tidak hanya ada satu Yesus, Chopra menulis, tetapi ada tiga.

Pertama, Yesus dalam sejarah, yaitu orang yang pernah hidup lebih dari dua ribu tahun yang lalu, dan memberikan ajaran yang merupakan dasar bagi teologi Kristen. Berikutnya, yang kedua, adalah Yesus sebagai Anak Allah, yang telah datang untuk mewujudkan sebuah institusi agama dengan ajaran tertentu, tempat pemujaan, dan memerlukan keyakinan yang sungguh-sungguh. Dan yang terakhir,  Yesus yang ketiga, kosmik Kristus, yang mengajar panduan spiritual yang meliputi seluruh umat manusia, bukan hanya gereja yang dibangun atas namanya. Dia berbicara kepada individu-individu yang ingin menemukan Tuhan sebagai pengalaman pribadi, untuk mendapatkan rahmat, Kesadaran Tuhan atau pencerahan.

Ketika kita memahami Yesus secara literal, kita dihadapkan pada hal yang mustahil. Bagaimana kita bisa benar-benar “mengasihi orang lain seperti mengasihi dirimu sendiri”? Tetapi ketika kita melihat perkataan Yesus sebagai ajakan untuk bergabung dengan dia untuk menuju kondisi spiritual yang lebih tinggi, ajarannya sangat masuk akal.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?