Stay Strong For Teens | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Stay Strong For Teens

www.aksiku.com

Judul: Stay Strong For Teens (Pelajaran-Pelajaran praktis untuk tetap tegar dan cool dalam belajar dan bergaul)
Penulis: Terrie Williams
Tebal: xx + 200 Halaman
Harga: HABIS
Berat Buku: 230 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama, Tahun: 2002
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Halaman pembuka terdapat TULISAN TANGAN. LIHAT FOTO

Dalam buku ini, Terrie bercerita tentang perjalanan kariernya yang luarbiasa sebagai seorang public relations terkenal di Amerika. Selain, itu dibaginya pula rahasia kesuksesannya itu dan juga kisah sukses para seleb yang pernah menjadi kliennya seperti Miles Davis-pemusik jazz yang legendaris itu-, Janet Jackson, dan Eddie Murphy.

Terrie akan menunjukkan kepada kamu semua cara untuk tetap tegar menghadapi hal-hal yang membuat kamu bete dan putus asa. Ia juga akan mengajari kamu untuk tampil menjadi diri kamu sendiri, bukan cuma ikut-ikutan teman supaya bisa diterima dan dianggap gaul.

Ada inspirasinya, ada saran-sarannya STAY STRONG bisa menjadi buku petunjuk untuk meraih impianmu. Terrie tahu apa yang harus kamu lakukan untuk menghadapi berbagai situasi. Lagipula, saran-sarannya ampuh banget. Tanya saja pada klien-kliennya!

*****

Tentang Terrie Williams:
Terrie Williams memiliki public relations-nya sendiri dan merupakan pemimpinnya. Terrie sudah pernah bekerja sama dengan nama - nama besar dalam dunia hiburan - mulai dari Chris Rock hingga Janet Jackson dan Sean Puffy Combs. Dia adalah pekerja sosial terlatih dan punya bakat alam sebagai seorang public relations profesional. Dia juga seorang penulis, dosen, pembuat kesepakatan, dan aktivis. Terrie membuka Terrie Williams Agency pada tahun 1988, dengan Superstar Eddie Murphy dan bintang Jazz terkenal, Miles Davis, sebagai klien - klien pertamanya. Saat ini kantornya dianggap sebagai salah satu kantor penting di seluruh dunia, yang mengkhususkan diri dalam bidang public relations, masalah - masalah korporasi, hubungan masyarakat, pemasaran, keragaman korporasi, dan manajemen even - even khusus. Terrie juga penulis buku bisnis yang menjadi best - seller.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?