Jual Buku: Penyembuhan Alternatif dengan Kristal | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Jual Buku: Penyembuhan Alternatif dengan Kristal

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Penyembuhan Alternatif dengan Kristal
Penulis: Pamela Louise Chase dan Jonathan Pawlik
Tebal: xxii + 186 Halaman
Harga: Rp. 28.000,-HABIS
Berat Buku: 238 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: PT Bhuana Ilmu Populer, Tahun: 2006
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Penyembuhan Alternatif dengan Kristal akan mudah dipahami iika Anda ingin memanfaatkan kristal kwarsa bening untuk perkembangan pribadi dan spiritual Anda. Dengan ilustrasi didalamnya, buku ini menjabarkan cara mengembangkan hubungan intuitif antara diri Anda dan kristal (melalui penggunaan pendulum) sehingga Anda dapat menentukan cara terbaik untuk memilih dan merawat kristal agar dapat membedakan hasil yang terbaik bagi Anda.

Dalam buku ini juga terdapat beberapa cara sederhana untuk menyeimbangkan energi fisik,emosional, mental, dan spiritual Anda, dengan efek yang begitu mendalam. Kuncinya adalah kualitas hubungan yang Anda miliki dengan kristal dan komitmen Anda untuk meraih perubahan pribadi dan spiritual.

Sejak lama, para praktisi penyembuhan telah memanfaatkan sifat-sifat penyembuhan yang dimiliki kristal kwara bening.  Molekul silikon dioksida dalam kristal kwarsa bening ini memiliki kemampuan untuk mengubah tekanan mekanis menjadi frekuensi listrik yang di sebut efek piezoelektrik.  Kekuatan komputer untuk menyimpan data dibuat berdasarkan pada efek ini begitu pula dengan keping silikon.  Sistem energi manusia yang digambarkan dengan meridian  akupunktur, cakra  dan aura juga menanggapi kemampuan kristal bening untuk mengirimkan, mengubah, memperkuat, dan menyimpan energi

Buku ini bertuiuan memperdalam pemahaman Anda tentang sifat kesadaran Spiritual dan cara menyelaraskan diri Anda agar dapat menyembuhkan diri sendiri dan oranglain, serta  planet Bumi. Bekerja dengan kristal adalah praktik meditatif yang manfaatnya sudah didokumentasikan dalam kajian meditasi’ antara lain peningkatan kesehatan, pengurangan stres, peningkatan kejernihan mental,penyembuhan emosional dan pemahaman yang lebih mendalam tentang makna kehidupan.

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?