Cara Baru Mengasah Otak Dengan Asyik | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Cara Baru Mengasah Otak Dengan Asyik

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Cara Baru Mengasah Otak Dengan Asyik
Penulis: David Gamon, Ph.D. & Allen Bragdon
Tebal: 292 Halaman
Harga: Rp. 30.000,-HABIS
Berat Buku: 478 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Cukup Bagus (Buku Bekas/Kondisi fisik LIHAT FOTO)
Penerbit: : Kaifa Tahun: Oktober 2004 Cet.1
Bahasa: Indonesia/terjemahan

Sinopsis

Cara Baru Mengasah Otak dengan Asyik: Temuan-temuan Mutakhir tentang Kinerja dan Struktur Otak Plus Permainan-permainan Heboh untuk Mengasah 6 Zona Kecerdasan

Seorang petani ingin menyeberangkan seekor rubah, seekor angsa, dan sekantung beras ke seberang sungai. Tetapi, perahunya hanya cukup untuk mengangkut satu bawaan sekali jalan. Jika dia meninggalkan rubah dan angsa di satu sisi sungai, rubah akan memakan angsa itu. Jika dia meningalkan angsa dengan sekantung beras, angsa akan memakan beras itu. Bagaimana dia bisa membawa ketiganya ke seberang sungai?

Itu hanyalah salah satu dari aneka permainan menarik dalam buku ini. Tak hanya permainan, David Gamon dan Allen D. Bragdon juga membeberkan temuan-temuan terbaru tentang kinerja dan struktur otak. Terdapat enam zona kecerdasan pada otak, yaitu pengambilan keputusan dan sosial, ingatan, emosi, bahasa, matematika, dan spasial. Semua zona kecerdasan ini kita butuhkan karena bisa saling membantu dalam kegiatan berpikir kita. Jika salah satu dari keenam zona ini jarang digunakan, niscaya ia akan mengalami kemunduran. Oleh karena itu, otak-seperti halnya otot-perlu dilatih agar tidak kendur dan semakin kuat. Permainan-permainan dalam buku Cara Baru Mengasah Otak dengan Asyik ini dirancang untuk merangsang sel-sel pada enam zona otak, yang sebagian di antaranya mungkin tidak Anda gunakan secara teratur dalam kehidupan pribadi atau kehidupan profesional Anda. Jadi, ayo, senam otak!

Lihat Juga

Buku Unggulan


0 comments:

Post a Comment

Sudahkah Anda Baca Buku ini?