Jual Novel: Cewephobia (Arry Risal Arisandi) | Aksiku Toko Buku Bekas Online
Pemesanan Klik pada nomor untuk langsung chat :
1. Djefi: Whatsapp: 0813-1063-6383
2. Farida: Whatsapp: 0813-1555-4445
"Harga Belum Termasuk Biaya Ongkos Kirim"
"Pengiriman dilaksanakan sehari setelah Pembayaran"

Pilih Penulis

Pencarian Cepat - Ketik dan Enter

Home » , , , , , , » Jual Novel: Cewephobia (Arry Risal Arisandi)

Jual Novel: Cewephobia (Arry Risal Arisandi)

www.aksiku.com
www.aksiku.com

www.aksiku.com

www.aksiku.com
Judul: Cewephobia
Penulis: Arry Risal Arisandi
Tebal: x + 394 Halaman
Harga: Rp. 18.000,-HABIS
Berat Buku: 270 g
Kulit Muka: Soft Cover Kondisi: Bagus (Buku BEKAS//Kondisi fisik sesuai foto)
Penerbit: GagasMedia Tahun: Juli 2005 Cet.1
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Ini bukan sekedar soal phobia, tapi juga tentang persahabatan. I put hmmm at the beginning, but huahaha in the end. Saya ketawa ngakak pada saat adegan emm mbop dan namanya papa. Segar, lucu, menghibur, sekaligus memelas.

Kayak film Beauty and the Beast, tapi hikmahnya cinta itu bisa dating kapan saja dan di mana saja. Negerinya, bisa jadi ajang taruhan buat cowok-cowok jelek (tapi pede) dalam mengejar pujaan hatinya. Cerita Cewephobia mirip banget am ague gitu loch?

Tiga orang mahasiswa? Willy, Tachi dan Zacky? divonis menderita cewephobia. Mereka bertiga memang memiliki ketakutan yang berlebihan terhadap cewek. Cewek menanyakan jam, mereka kencing berdiri. Cewek bilang terima kasih, mereka kencing berlari. Dengan kondisi seperti itu, mana mungkin mereka bisa punya pacar, padahal mereka sudah sangat merindukannya.

Dengan dalih ingin menolong teman-temannya, Sonny? seorang cowok kaya bertampang indo? menawarkan terapi penyembuhan. Terapinya sangat sederhana, mereka hanya harus mengucapkan manteranya: Cewek itu macan, tapi gue pawangnya. Tak tanggung-tanggung, macan yang harus mereka jinakkan adalah Amel, Tiara dan Maya? tiga orang bintang kampus yang tak tersentuh.

Ketika Willy, Tachi dan Zacky akhirnya bisa sembuh dari cewephobia, Sonny baru membuka kartunya kalau dia sendiri juga menderita phobia yang sama. Sekarang giliran mereka menolong Sonny dengan memberinya terapi dan mengantarkannya ke pelukan Shinta.

Lihat Juga

Buku Unggulan


2 comments:

Sudahkah Anda Baca Buku ini?